Lee Jung Jae Dikabarkan Jadi Pemeran Utama di Serial Star Wars Terbaru

Jumat, 9 September 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Lee Jung Jae Dikabarkan Jadi Pemeran Utama Di Serial Star Wars Terbaru

Lee Jung Jae. (Getty Images)

Ladiestory.id - Setelah namanya melejit berkat perannya di serial populer Netflix, "Squid Game", aktor Lee Jung Jae beberapa kali diisukan untuk melebarkan sayap kariernya ke dunia hiburan Hollywood. Melansir dari Variety pada Kamis (8/9/2022), ia pun kembali disebut telah dikonfirmasi untuk menjadi pemeran utama dari serial garapan Disney+, yang diadaptasi dari film "Star Wars", yang akan diberi Judul “The Acolyte”.

Jika benar, kabar tersebut berarti menandai debut Lee Jung Jae di Hollywood, setelah sukses menjadi aktor Korea Selatan selama 29 tahun. Menurut kabar yang beredar, nantinya sang aktor akan bekerja sama dengan aktris Amandla Stenberg yang telah lebih dulu dikonfirmasi untuk membintangi tokoh utama perempuan.

Lee Jung Jae Dikonfirmasi Bintangi Serial Star Wars. (Spesial)

Berlatarkan satu abad sebelum film “Star Wars” episode pertama. “The Acolyte” diyakini akan membuka tabir-tabir cerita yang janggal di film "Star Wars". Serial bergenre Sci-fi itu akan menggambarkan galaksi di puncak era Republik Tinggi, dimana Jedi berada di posisi terkuat.

Lee Jung Jae Dikonfirmasi Bintangi Serial Star Wars. (Spesial)

Rencananya, serial ini akan dirilis dan resmi tayang tahun depan, yaitu pada 2023 dengan total 8 episode. Namun, belum bisa dipastikan kapan tanggal tepatnya serial itu akan dirilis di tahun depan.

Sementara itu, bagi Lee Jung Jae, selain serial ini, ia pun akan disibukkan dengan serial hitnya, “Squid Game 2”. Ia akan melanjutkan kisahnya dengan beradu akting bersama Lee Byung Hun di musim kedua, yang diketahui akan resmi bisa disaksikan pada satu atau dua tahun mendatang.

s