Kondangan, Lee Min Ho Beri Selamat untuk Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Sabtu, 22 Januari 2022 | 22:45:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Kondangan, Lee Min Ho Beri Selamat Untuk Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon

pernikahan Park Shin Hye dan Choi. (Special)

Ladiestory.id - Janji suci pernikahan resmi diucapkan pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon hari ini (22/1/2022). Meski upacara pernikahan diadakan secara tertutup, namun sejumlah artis Korea Selatan menghadirinya, tak terkecuali Lee Min Ho.

Seolhyun AOA, Lee Sung Kyung, Sooyoung Girls' Generation, D.O. EXO,  Nam Goong Min, Zico, Lee Se Young, Seulong 2AM, Chansung 2PM, hingga Kim Bum  juga mendatangi pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

Namun di antara banyaknya artis Korea Selatan, memang kedatangan aktor Lee Min Ho yang menyita perhatian netizen. Sebab Lee Min Ho pernah menjadi lawan main dari Park Shin Hye pada 2013 melalui drama The Heirs.

Bahkan kala itu, sempat terdengar rumor jika Lee Min Ho dan Park Shin Hye menjalin hubungan di luar kisah drama mereka. Oleh sebab itu tidak heran jika kedatangan Lee Min Ho di pernikahan ini membuat heboh netizen.

Tanpa Dispatch mengungkap, Lee Min Ho seolah secara sukarela memberi tahu jika dirinya datang ke pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Bahkan secara spesial, ucapan selamat dari Lee Min Ho ini disampaikan langsung lewat postingan Instagram pribadinya. Melalui tiga slide foto yang diunggah menandakan dirinya datang ke pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

Lee Min Ho. (instagram.com/actorleeminho)

Slide pertama dalam postingan tersebut berisi Lee Min Ho sedang mirror selfie. Menggunakan setelah jas rapi berwarna abu-abu.

Kemudian slide kedua berisi tulisan "Park Shin Hye", sedangkan slide foto ketiga berisikan tulisan "Kim Tan-nim". Kim Tan sendiri merupakan nama karakter Lee Min Ho ketika membintangi drama The Heirs.

"Apa aku memberimu ucapan selamat?," tulis caption Instagram Lee Min Ho.

Postingan ini pun juga diserbu netizen Indonesia. Mereka seolah sudah tahu maksud dari foto mirror selfie Lee Min Ho. Namun tetap saja, netizen mempertanyakan 'apakah Lee Min Hoo baru saja ke acara pesta pernikahan'. 

"kondangan pak," tulis akun @rabbutterfly.

"habis kondangan mas??," akun @tyasrubiyono memberi komentar yang serupa.