Lelang hingga Pameran Karya, Christie’s Gelar Pameran Musim Seni

Rabu, 7 Juni 2023 | 17:51:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Lelang Hingga Pameran Karya, Christie’s Gelar Pameran Musim Seni

Christie's Jam Tangan. (Special)

Ladiestory.id - Christie's menyambut para kolektor, penggemar seni, dan peminat barang mewah dari seluruh dunia pada acara “Spring Auction” yang akan diadakan di Hong Kong Convention and Exhibition Centre, pada 24 Mei hingga 1 Juni 2023.

Acara ini terdiri dari pelelangan, talkshow, dan pameran karya seni indah dari berbagai seniman terkenal yang memiliki histori panjang dan nilai fantastis.

Kategori karya seni utama yang ditawarkan musim ini meliputi Karya Seni dari Abad ke-20 dan ke-21, Lukisan Klasik dan Modern Tiongkok, Karya Seni dan Keramik Tiongkok, Permata Berharga, Koleksi Jam Tangan Penting, hingga anggur terbaik dan terlangka, tas, serta aksesoris mewah lainnya.

Jam Tangan

Christie's Jam Tangan. (Special)

 

Penjualan Koleksi Utama dan Koleksi Jam Tangan Penting menawarkan pilihan yang luar biasa mewah, termasuk di antaranya jam tangan terkenal karya F.P. Journe, Patek Philippe, Audemars Piguet, Rolex, and A. Lange & Söhne.

Christie’s Hong Kong dengan bangga mempersembahkan Malam Pelelangan Karya Seni Abad ke- 20/21 yang akan diselenggarakan secara langsung pada 28 Mei 2023. Karya terbaik seniman kenamaan era modern hingga kontemporer dari seluruh dunia akan dilelang pada acara ini.

Selain itu, jam tangan paling berharga dari koleksi musim semi Christie’s Hong Kong tahun ini – Patek Philippe Ref. 2523J ‘Dual Crown World Time’ – juga akan dilelang pada acara tersebut. Arloji yang dibuat pada 1955 ini menampilkan peta Amerika Utara pada pelat jam enamel cloisonné miliknya, dan diperkirakan akan mencapai harga HK$ 55 juta hingga HK$120 juta (setara dengan Rp105 miliar hingga Rp228 miliar).

Perhiasan

Perhiasan berlian dan batu alam. (Special)

 

Para kolektor dan penggemar akan disuguhi perhiasan paling langka dan tak tertandingi pada penjualan Permata Berharga, di mana lebih dari 150 lot perhiasan istimewa akan tersedia.

Koleksi utama pameran ini adalah Fancy Vivid Blue Internally Flawless Diamond Ring 4,83 karat dengan perkiraan nilai HK$ 55 juta hingga HK$80 juta (setara dengan Rp105 miliar hingga Rp152 miliar), serta The Mythic Ruby yang diperkirakan bernilai HK$80 juta hingga HK$120 juta (setara dengan Rp152 miliar hingga Rp228 miliar).

Karya Seni Abad 20 dan 21 dan Koleksi Foh

Karya Seni Abad 20 dan 21 dan Koleksi Foh. (Special)

 

Selain itu, Christie's Hong Kong siap memukau komunitas seni global melalui beragam pilihan karya seni abad ke-20 dan 21 dengan menampilkan seniman terkenal dunia dan talenta baru, termasuk Jeff Koons, Yayoi Kusama, Jean-Michel Basquiat, Rene Magritte, Zao Wou-Ki, Jean-Paul Riopelle, Wu Guanzhong, Yoshitomo Nara, dan Nicolas Party.