Lenggogeni Faruk Beberkan Kriteria Mantu, Netizen Soroti Hubungan Thariq-Fuji

Jumat, 16 September 2022 | 11:30:00

Lenggogeni Faruk Beberkan Kriteria Mantu, Netizen Soroti Hubungan Thariq-Fuji

Lenggogeni Faruk. (Instagram.com/genifaruk)

Ladiestory.id - Lenggogeni Faruk baru-baru ini membeberkan kriteria calon menantu idamannya. Terdapat empat syarat yang harus dipenuhi jika ingin diterima ke dalam keluarga Gen Halilintar

Hal ini terungkap saat video Lenggogeni menjadi viral di media sosial. Klip berdurasi singkat itu diunggah oleh akun @lambegosiip di Instagram pada Kamis (15/9/2022).

Lenggogeni Faruk (Instagram.com/lambegosiip)

"Kalau mau jadi calon mantu harus memenuhi kriteria," kata Lenggogeni Faruk.

"Pertama, dia mesti establish, kedua performance-nya mesti bagus, ketiga track record mesti bagus, dan keempat saleh dan salehah," sambungnya.

Gen Halilintar sendiri terdiri dari sepasang suami istri dan sebelas orang anak. Keluarga tersebut kerap tampil di berbagai acara televisi. Mereka juga aktif membuat vlog keseharian di YouTube dan pernah melakukan cover lagu bersama.

Kriteria yang diungkapkan Lenggogeni Faruk membuat netizen menyoroti kembali pasangan Thariq Halilintar dan Fuji. Pasalnya, pasangan itu diketahui belum mengantongi restu dari orang tua Thariq hingga saat ini.

"Pasangan tahu 2022 udah dapat restu Belum nih😂😂 perasaan lengketnya udah berbulan," kata @kepoinseleb__.

"Fuji sudah masuk kriteria belum Bu??" kata @ramalanugic.

"Harapan ibu pada umumnya Fuji mesti belajar lagi. Thariq ayo semangat buat Fuji jadi pinter segalanya," komentar @dewiharyanti6.

Dalam wawancaranya dengan Axel Matthew Thomas, Thariq mengaku belum mempertemukan kekasihnya itu dengan keluarganya, Gen Halilintar. Ia menjelaskan bahwa rencananya untuk mempertemukan Fuji dengan orang tua selalu gagal. 

“Sampai sekarang sih belum ketemu. Tapi gua pengen banget ketemuin. Tapi belum ketemu aja,” kata Thariq Halilintar. 

“Gue sudah cerita kalau ketemu cewek pilihan aku segala macam, aku pengen ketemuin sama mamah. Mamah bilang kenalin saja sini segala macam tapi kayak sampai sekarang belum ketemu-ketemu aja gitu,” jelasnya.

s