Lengkap, Koleksi Perhiasan untuk Tampilan Tak Membosankan

Sabtu, 28 Mei 2022 | 12:02:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Lengkap, Koleksi Perhiasan Untuk Tampilan Tak Membosankan

Ilustrasi penggunaan perhiasan. (Instagram.com/franknco_id)

Ladiestory.id - Para perempuan umumnya gemar mengoleksi perhiasan, terlebih perhiasan berlian. Ragam jenis perhiasan berlian wanita pun umumnya ada di kotak penyimpanan, seperti cincin berlian, liontin berlian, gelang berlian, kalung berlian, bahkan anting berlian dengan ragam model.

Tidak perlu heran jika berbagai jenis perhiasan memenuhi kotak penyimpanan, sebab perhiasan dapat menunjang penampilan hingga meningkatkan kepercayaan diri. Nah jika Kamu senang mengoleksi perhiasan berlian, ada hal penting yang perlu dipertimbangkan yaitu desain.

Kamu perlu memilih desain yang timeless sehingga tak membosankan, terlebih jika Kamu senang mengenakan perhiasan setiap hari di berbagai kesempatan.

Salah satu rekomendasi perhiasan dari Ladiestory.id adalah koleksi Benita dari Frank & co., rumah dari koleksi perhiasan berlian asli ternama Tanah Air. Benita mengusung desain timeless dengan berlian terbaik Frank Fire. Kilau dari berlian Frank Fire tentu akan memukau penampilanmu setiap harinya.

Terinspirasi dari twist yang luar biasa, mengenakan koleksi Benita akan memberikan kesan menyenangkan dan tak membosankan. Yuk, intip ragam jenis perhiasan berlian istimewa dari koleksi Benita. 

Ladies Ring

Koleksi Frank Fire 'Benita' by Frank & co.. (Special)

Cincin berlian menjadi salah satu jenis perhiasan yang paling diminati perempuan. Pada koleksi Benita, berlian berbentuk bulat bercahaya serta badan cincin dengan ulir asimetris membuatnya terlihat tampak unik.

Pendant

Koleksi pendant Frank & co.. (Special)

 

Benita juga memiliki jenis perhiasan pendant yang simple dan cantik. Dengan desain timeless, pendant Benita memberikan kesan keabadian, sehingga Kamu akan selalu tampil memukau kapanpun.

Anting-Anting Tusuk

Koleksi Anting Tusuk 'Leona' by Frank & co.. (Special)

Koleksi anting-anting pada Benita juga termasuk lengkap, salah satu jenis anting-anting berlian model tusuk. Anting-anting tusuk menjadi salah satu yang digemari lantaran modelnya yang simple namun elegan. Dengan butiran berlian, anting-anting tusuk koleksi Benita akan meningkatkan daya tarikmu.

Anting-Anting Klip

Koleksi anting klip dari Frank & co.. (Special)

 

Masih dari jenis anting-anting, Benita memiliki koleksi anting-anting klip yang memberikan kesan fun pada pemakainya. Anting-anting ini cocok untuk Kamu gunakan di berbagai kegiatan baik formal maupun non-formal.

Anting-Anting Dangling

Koleksi Anting Dangling 'Benita' by Frank & co.. (Special)

Koleksi lainnya dari jenis anting-anting Benita adalah model dangling atau menggantung. Anting-anting ini memberikan ketegasan pada lehermu. Biarkan berlian dari anting-anting dangling koleksi Benita menggantung indah di telingamu!

Bangle

Koleksi bangle dari Frank & co.. (Special)

 

Koleksi Benita juga memiliki jenis perhiasan bangle. Dengan sebutir berlian, bangle dengan desain simple dan timeless ini akan tetap membuat mata tertuju padamu.

Selain koleksi tersebut, Frank & co. juga baru saja mengeluarkan lima koleksi terbaru Frank Fire pada anniversary ke-26, April lalu. Adapun kelima koleksi terbaru tersebut adalah Serendipity, Vow, Allure, Posy, dan Rain.

Koleksi Frank Fire 'Allure' by Frank & co. (Special)

 

Kelima koleksi ini melengkapi 21 koleksi sebelumnya, sehingga kini Frank & co. memiliki 26 koleksi berlian Frank Fire. 

Nah bagi Kamu yang ingin mengintip koleksi terbarunya, dapat mengunjungi website Frank & co. atau official Instagram @franknco_id.