Lengkapi Bukti dan Saksi, Fuji Resmi Laporkan Eks Manajer

Jumat, 8 September 2023 | 13:28:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Lengkapi Bukti Dan Saksi, Fuji Resmi Laporkan Eks Manajer

Fuji. (Instagram/fuji_an)

Ladiestory.id - Permasalahan antara Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji dengan mantan rekan kerjanya itu masih terus berlanjut. Pada hari Kamis (7/9/2023), mantan kekasih Thariq Halilintar itu resmi melaporkan eks manajernya itu ke Pola Metro Jakarta Barat atas kasus dugaan penggelapan.

Fuji membuat laporan tersebut lantaran eks manajernya itu diduga telah membawa kabur uang hasil kerja keras Fuji. Baik Fuji maupun kuasa hukumnya, Sandy Arifin masih enggan untuk mengungkapkan siapa sosok eks manajer yang dilaporkan tersebut.

“Agendanya hari ini kami sudah resmi melaporkan, tapi namanya tidak akan kita sebutkan karena masih dalam proses penyelidikan,” kata Sandy Arifin, selaku kuasa hukum Fuji.

Fuji Laporkan Eks Manajer. (Special)

 

Dalam pembuatan laporan tersebut, tak lupa juga Fuji membawa sederet bukti-bukti dan beberapa nama yang akan dijadikan saksi dalam kasus dugaan penggelapan dana ini. Sang kuasa hukum menyebutkan bahwa total kerugian yang dialami oleh Fuji bila diakumulasikan adalah lebih dari Rp1 miliar.

“Bukti-bukti sudah kami sampaikan termasuk beberapa nama saksi yang nanti akan diperiksa,” kata Sandy Arifin.

“Kurang lebih segitu (Rp1 M), bisa lebih, karena belum kami masukin semua, baru beberapa yang ketemu, nanti akan dikembangkan lagi dalam proses penyelidikan,” lanjut Sandy Arifin.

Di sisi lain, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu pun mengaku sudah merasa curiga dengan mantan rekan kerjanya itu sejak lama. Bahkan, Fuji mengaku bahwa mantan rekan kerjanya itu menutup akses untuk Fuji mencari tahu lebih dalam lagi.

“Sudah dari tahun lalu aku curiga, cuma aksesnya selalu ditutup. Ditutup-tutupin semuanya, penuh dengan kebohongan,” tutur Fuji.

Seperti diketahui, sebelumnya pada Selasa (6/9/2023), Fuji gagal untuk melaporkan eks manajernya itu lantaran kurangnya bukti yang diberikan oleh Fuji dan kuasa hukumnya.

“Ada beberapa bukti yang harus kita lengkapi dan beberapa saksi yang kita akan coba komunikasikan. Kita sepakat melengkapi bukti dua hari ke depan. Tanggal 7 pagi insya Allah kita buat laporan,” kata Sandy Arifin.