Lengkapi Precious Stone Collection-mu dengan New Ruby Chain Bracelet

Rabu, 25 Januari 2023 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Lengkapi Precious Stone Collection-Mu Dengan New Ruby Chain Bracelet

New ruby chain bracelet. (instagram.com/franknco_id)

Frank & Co. - Ruby merupakan salah satu precious stone atau batu pertama kerap digunakan sebagai perhiasan. Batu permata yang identik berwarna merah itu melambangkan cinta, gairah, keberanian, dan kepercayaan diri. Bahkan, ruby juga dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan pada pemakainya.

Karena keindahan dan makna mendalam di baliknya, #Franknco pun menghadirkan koleksi perhiasan berlian istimewa berpadu #PreciousStone, salah satunya ruby.

Untuk menyambut Chinese New Year 2023, Frank & co. merilis new ruby chain bracelet sebagai pelengkap dari koleksi sebelumnya.

New collection bracelet ini hadir dalam model serut yang dapat disesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan pemakai. Selain cocok untuk menyempurnakan penampilan, terutama saat Chinese New Year, women’s bracelet ini juga bisa kamu berikan sebagai hadiah untuk  #NyatakanDenganFranknco kepada orang tersayang. 

Berikut new ruby chain bracelet yang bisa kamu pilih untuk melengkapi Precious Stone collection.

Noble Chain Bracelet

Noble Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Gelang berlian terbaru ini dihiasi 62 butir berlian yang mengelilingi ruby berbentuk oval. Perhiasan berlian istimewa ini menampilkan desain yang simpel tapi tetap unik dan stylish. Kamu bisa memadukan women’s bracelet ini dengan outfit kasual.

Forever Royale Bracelet

Forever Royale Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Tak kalah menarik dari perhiasan sebelumnya, women’s bracelet ini hadir dengan detail berupa berlian yang membentuk lambang infinity.

Gelang berlian modern ini dihiasi ruby oval pada bagian tengah serta berlian sejumlah 78 butir. Karena keunikan desainnya, perhiasan berlian istimewa ini bisa menjadi statement piece untuk menambah kepercayaan diri.

Royale Chain Bracelet

Royale Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Jika kamu menyukai gelang berlian modern yang lebih simpel, maka Royale Chain Bracelet layak kamu miliki. Women’s bracelet dengan dihiasi ruby oval dan 46 butir berlian ini bisa membuat penampilanmu kian stunning dan anggun.

Riviera Chain Bracelet

Riviera Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Miri dengan perhiasan sebelumnya, Riviera Chain Bracelet juga dihiasi 46 butir berlian. Namun, gelang berlian terbaru ini menggunakan pear shape ruby pada bagian tengah.

Kamu bisa mendapatkan new collection bracelet bertatahkan berlian dan ruby dari Frank & co. di gerai-gerai Frank & co. Agar kamu tidak ketinggalan informasi seputar perhiasan  Frank & co., kunjungi Instagram resmi Frank & co. dan website Frank & co.. [brandtorial]