Lengkapi Tampilan Akhir Tahun dengan Lini Produk Terbaik vivo di 2023

Minggu, 24 Desember 2023 | 10:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Lengkapi Tampilan Akhir Tahun Dengan Lini Produk Terbaik Vivo Di 2023

Kampanye Joy in Us. (vivo)

Ladiestory.id - Sepanjang tahun 2023, vivo telah memperkenalkan lini smartphone terbaiknya. Mulai dari V Series hingga Y Series, vivo membuktikan keandalannya dalam menyuguhkan desain yang stylish yang bisa mendukung penampilan fesyen sang pengguna, sekaligus memberikan kemampuan kamera beresolusi tinggi dan performa paling tangguh di setiap kelasnya.

Setiap smartphone vivo yang hadir dirancang tidak hanya sebagai perangkat elektronik, namun juga sebagai fashion statement yang memberikan sentuhan trendi dan elegan bagi penggunanya. Mendekati penghujung tahun adalah saat yang tepat untuk memperbarui gaya fesyen secara lengkap. Tak cuma busana, tapi juga aksesoris pendukung penampilan seperti smartphone.

Untuk itulah vivo hadir lewat lini V Series dan Y Series yang bisa memberikan sentuhan trendi serta elegan bagi tampilan penggunanya.

vivo V29: Si Merah Nan Mewah

vivo V29. (vivo Indonesia)

 

Sejak diperkenalkan di pasar Indonesia, vivo V29 Series sudah mencuri perhatian dengan inovasi Color Changing Technology di varian Velvet Red yang memungkinkan panel belakang ponsel berubah warna secara halus ketika dilihat dari sudut yang berbeda, menciptakan efek visual yang atraktif.

Ketika dipadupadankan dengan busana bernuansa serupa, tampilan ponsel seakan bisa membuat busana malam di pesta akhir tahun jadi “naik kelas”. Warna merah di varian Velvet Red ini pun bisa melengkapi fashion statement yang membuat semua mata tertuju pada sang pengguna. Berpadu dengan 3D Curved Screen yang slim dan ringan, vivo V29 melengkapi look yang memukau dan elegan saat dipandang mata serta nyaman saat digenggam.

Selain Velvet Red, ada juga varian Peak Blue untuk pengguna yang memilih gaya fesyen lebih cerah, playful dan berwarna. Varian ini didesain dengan Innovative 3D Magnetic Particle yang menghadirkan lebih dari 15 juta partikel berkilauan ke bagian bodi smartphone. Jika vivo V29 varian Peak Blue ini dipadukan dengan tekstur busana yang shimmering atau berkilau, pasti lebih sempurna lagi. Yang tak kalah atraktif tentu varian Noble Black, untuk pecinta fesyen serba hitam yang classic. Mengenggam vivo V29 Noble Black dengan balutan busana hitam pasti memberi kesan elegan, classy dan high-end.

Jangan lupa untuk mengabadikan foto yang paling stylish dengan vivo V29 saat momen akhir tahun. Dengan teknologi Aura Light Portrait dan mengintegrasikan Smart Lighting Control yang secara otomatis menyesuaikan suhu warna agar membuat hasil portrait lebih jernih dan tetap natural pada kondisi pencahayaan ekstrem, vivo V29 siap menghasilkan foto dan video terbaik dari momen akhir tahun layaknya kamera professional.

vivo V29e: Tipis, Ringan, dengan Warna Kekinian

vivo V29e

 

Memilih tampilan busana untuk perayaan akhir tahun memang butuh perencanaan matang. Warna menjadi faktor utama untuk menentukan tampilan secara menyeluruh. Warna-warna alam khas Indonesia tentu bisa dipertimbangkan untuk tampilan di pesta akhir tahun nanti, dan tiga warna dari vivo V29e siap menjadi pelengkap style penggunanya saat merayakan pergantian tahun.

Nuansa gold super mewah di varian Cahaya Negeri bisa dipadankan dengan gaun panjang formal untuk dinner akhir tahun. vivo V29e varian Kilau Samudra dengan nuansa biru muda sangat pas untuk melengkapi busana kasual dan playful untuk pesta barbeku akhir tahun. Sementara warna hitam di varian Binar Rimba tentu cocok dipadukan dengan setelan jumpsuit bernuansa gelap untuk pesta outdoor sambil menanti kembang api yang semarak.

Tak perlu repot juga untuk menenteng tas yang berat saat pesta atau liburan akhir tahun. Dengan ketebalan hanya 7,69 mm dan berat 190g, vivo V29e menjadi smartphone paling tipis dan ringan dalam kisaran harganya. Tinggal selipkan di saku atau clutch, pengguna siap menikmati momen terbaik mereka. Selain itu, 2.5D Slim Flat Frame-nya, dengan desain bezel yang lembut, menampilkan estetika yang berkelas, memberikan tampilan ramping dan stylish serta pegangan yang nyaman.

Look sudah oke, saatnya mengumpulkan keluarga dan orang terkasih untuk berfoto bersama tentunya. Dengan kamera depan berkemampuan 50MP AF Group Photo dengan lensa 0,8x wide-angle, vivo V29e memungkinkan foto grup yang lebih jernih dan luas memuat banyak objek hingga enam orang sekaligus dalam satu frame. Fitur Aura Light Portrait with Smart Lighting Control juga terdapat di kamera belakang yang memiliki resolusi 64MP OIS Night Camera yang dapat membantu pengguna mengambil gambar yang cerah dan jelas dalam kondisi minim cahaya dengan tambahaan pencahayaan dan minim noise. Selain itu, smartphone ini juga memiliki 8MP Super Wide-Angle juga di konfigurasi kamera belakang. Oleh karena itu, vivo V29e merupakan pilihan tepat untuk mengabadikan momen pesta kembang api atau konser akhir tahun!

vivo Y27s: Tampilan Elegan, Performa Meyakinkan

vivo Y27s. (Special)

 

vivo Y27s menampilkan desain ramping dan elegan yang menyatukan keanggunan dengan fungsi. Dilengkapi 2.5D Flat Frame Design, vivo Y27s hadir dengan dua varian warna, yaitu Garden Green yang menyegarkan dan menenangkan serta Burgundy Black dengan tampilan premium yang diproses melalui teknologi Crystalline Matte. 

Berkat sentuhan fantasy frame, vivo Y27s juga menampilkan efek warna seperti pelangi yang menambah keceriaan, cocok untuk melengkapi fesyen akhir tahun yang serba gemerlap dan penuh warna. Dengan dibekali FHD+ Sunlight Screen, vivo Y27s juga memastikan pengguna dapat melihat jelas layar bahkan di bawah sinar matahari sekalipun.

Tak hanya itu, dibekali rating IP54, smartphone ini tahan terhadap cipratan air dan debu, dan menjadikannya perangkat yang tahan lama dan dapat diandalkan, terutama bagi pengguna yang berencana menghabiskan momen akhir tahun di outdoor seperti pantai atau pegunungan.

Dari sisi performa, dilengkapi 8GB+8GB Extended RAM dan 256GB ROM yang memberikan pengalaman penggunaan yang smooth kepada pengguna.

Selain itu, vivo Y27s juga memberikan kemudahan dalam hal top up e-money, transfer dokumen, dan duplikasi kartu akses dengan kehadiran NFC Multifunctions, vivo Y27s juga memberikan pengalaman lebih praktis kepada pengguna dan juga dilengkapi teknologi pengecasan tercepat di kelasnya yang didukung 44W FlashCharge dan baterai besar 5000mAh. Didukung oleh chipset Snapdragon 680, penggunaan vivo Y27s juga mendapatkan pengalaman yang terasa immersive dan lancar. Secara keseluruhan, vivo Y27s memberikan pengalaman pengguna yang stylish, aman, dan praktis dalam satu paket.

vivo Y17s: Rasakan Kemewahan Ala Sultan

vivo Y17s. (vivo Indonesia)

 

Lengkapi penampilan di akhir tahun dengan vivo Y17s yang dilengkapi dengan desain mewah ala sultan. Varian warna Glitter Purple dan Forest Green memperkuat kesan eksklusif dari ponsel ini. Dua warna yang bisa mengakomodir dua gaya berbeda dari penggunanya. vivo Y17 Glitter Purple untuk mereka yang menyukai tampilan lebih mewah dan mencuri perhatian, sedangkan Forest Green untuk pengguna yang lebih memilih gaya berbusana kalem dan kasual namun tetap terlihat menawan.

Yang juga tak kalah atraktif, teknologi Crystalline Matte yang digunakan pada material vivo Y17s ini menunjukkan tekstur frosted yang tahan terhadap goresan dan sidik jari yang membuat vivo Y17s akan selalu terlihat mulus dan baru, cocok dengan look yang juga serba baru di akhir tahun.

Di samping desain mewah, vivo Y17s juga dilengkapi kapasitas penyimpanan yang cukup besar di kelasnya dengan dua pilihan yakni 6GB + 6GB Extended RAM dengan 128GB ROM, dan 4GB+4GB Extended RAM dengan 64GB ROM sangat cocok untuk menyimpan semua memori foto dan video sepanjang pesta atau liburan akhir tahun. Tidak hanya itu, dilengkapi 5000mAh baterai + FastCharge, 50MP Main Camera dan rating IP54, smartphone ini siap menjadi pendamping yang tahan lama dan dapat diandalkan selama beraktivitas di luar ruangan.

“Sebagai consumer-oriented company, kami senantiasa memberikan smartphone dengan kemasan desain yang stylish dan elegan serta didukung performa dan teknologi imaging terbaik. Setiap desain smartphone kami dibuat dengan teliti, memperhatikan profil pengguna agar sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengguna.

Dengan begitu, vivo berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman yang tak hanya canggih secara teknologi, namun juga segi estetik yang menarik sehingga membedakan pengguna kami dengan yang lainnya," ungkap Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia.

Harga dengan Paket Penawaran Menarik “Joy in Us”

Kampanye Joy in Us. (vivo)

 

Bagi konsumen yang ingin memiliki empat smartphone terbaik dari vivo, bisa membelinya melalui promosi yang ditawarkan dalam kampanye Joy in Us yang masih berlangsung hingga Januari 2024 secara langsung dari toko fisik di seluruh Indonesia maupun secara online melalui website resmi vivo Indonesia, Shopee, atau Tokopedia.

Untuk setiap pembelian vivo Y27s di kanal offline selama periode 1 Desember 2023 - 31 Januari 2024, konsumen bisa mendapatkan SIM Card Telkomsel Prabayar dengan benefit kuota internet BundlingMAX 21GB/bulan seharga Rp40.000 per bulan selama 12 bulan.

Untuk setiap pembelian vivo V29 Series pada kanal offline selama periode 1 Desember 2023 - 15 Januari 2024, konsumen bisa menikmati promo bundling eksklusif dari XL PRIORITAS berupa Postpaid XL Prio Deal Gold dan Silver. Pada sistem pembiayaan, konsumen bisa memanfaatkan program promo gratis 1x cicilan tenor 12 bulan dari Kredit Plus, promo gratis 1x cicilan tenor 6, 9, dan 12 bulan dari Spektra, 0% conditional tenor 6 bulan dan 12 bulan dari HCI (Home Credit Indonesia), hingga double 0% installment dari Indodana dan Kredivo untuk tenor 6 bulan.

Selain itu, terdapat cashback voucher Traveloka hingga senilai Rp1.000.000 jika melakukan pembayaran melalui Traveloka PayLater. Lebih lagi, konsumen yang ingin menukar smartphone vivo lamanya dengan vivo V29 Series, dapat memanfaatkan program buyback trade in di Laku6 dan ENB.

Sedangkan untuk pembelian vivo Y27s dan vivo Y17s secara online selama periode 1 - 31 Desember 2023konsumen berkesempatan untuk menikmati promo add-on bundling Rp10.000 dengan vivo Color Earphone.

Untuk pembelian vivo V29 secara online selama periode 10 Desember 2023 - 9 Januari 2024, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa vivo TWS Air2. Sementara, untuk pembelian vivo V29e secara online selama periode 25 Desember 2023 – 31 Desember 2023, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa vivo Wireless Sport Lite.

vivo juga memberikan hadiah tambahan berupa 6 bulan voucher berlangganan Viu Premium bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui live stream vivo Official Store selama periode 1 - 31 Desember 2023.

Konsumen yang ingin membeli vivo V29, vivo V29e, vivo Y27s, dan vivo Y17s dapat memanfaatkan cicilan dengan bunga 0% selama 3 bulan menggunakan SPayLater untuk pembelian di Shopee, cicilan dengan bunga 0% selama 6 bulan menggunakan SPayLater untuk pembelian di website resmi vivo, cicilan dengan bunga 0% hingga 6 bulan menggunakan GoPay Later untuk pembelian di Tokopedia, serta mendapatkan promo bank/promo cicilan tanpa kartu kredit/promo tukar tambah lainnya yang dapat dilihat pada halaman utama official store vivo di masing-masing platform.

Untuk meningkatkan kenyamanan dalam penggunaan smartphone dari vivo, vivo Indonesia juga menyelenggarakan program vivo CARE+ yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen yang melakukan pembelian di vivo Official Store Indonesia. Bekerja sama dengan BCA Insurance, program vivo CARE memberikan manfaat jaminan kerusakan atau kehilangan atas smartphone vivo yang disebabkan oleh kejadian tidak terduga selama 12 bulan.

Layanan ini dapat diaktifkan langsung setelah melakukan pembelian atau setelah membuka kemasan smartphone (unboxing). Ragam promo dan paket penawaran ini bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

vivo Indonesia mengajakmu untuk berbagi momen bahagia bersama orang terkasih dengan mengikuti kampanye Joy in Us melalui akun sosial media Instagram atau TikTok selama periode 1 - 28 Desember 2023. Berikut cara untuk berpartisipasi dalam social media challenge pada kampanye Joy in Us:

  1. Menggunakan template dari vivo yang dapat ditemukan di Capcut, TikTok, atau Instagram Reels
  2. Mengangkat tema, ‘Moments of Joy with Your Loved Ones’ (atau Momen Kebersamaan dengan yang Terkasih)
  3. Ceritakan seberapa berarti kehadiran mereka di hidupmu
  4. Tag @vivo_indonesia dan sertakan hashtag #JoyinUs
  5. Tag orang-orang yang ada dalam foto/video yang diunggah

Pemenang yang berpartisipasi pada social media challenge kampanye Joy in Us berkesempatan memenangkan hadiah berupa 2 unit vivo V29e dan voucher Traveloka senilai Rp200 ribu untuk 20 orang.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk vivo dan kampanye Joy in Us serta layanan pendukung lainnya, Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTubeInstagram, dan Facebook.