Lengkapi Tampilan Korean Style-mu dengan Perhiasan Berlian Ini

Senin, 20 Juni 2022 | 17:32:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Lengkapi Tampilan Korean Style-Mu Dengan Perhiasan Berlian Ini

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Frank & Co - Seperti diketahui, industri Korea Selatan sangat memengaruhi pasar internasional, baik dari segi musik, film, bahkan hingga busana. 

Di antara banyaknya gaya berbusana, penampilan khas Korea memiliki desain simpel, modis, dan didominasi warna-warna pastel yang dapat membuat penggunanya semakin tampak feminin dan awet muda.  

Nah, jika kamu salah satu pecinta Korea, bikin Korean Style-mu dapat terlihat lebih memikat dan memesona dengan perhiasan dari Frank & co..

Tentu saja kamu tidak boleh melewatkan perhiasan model terbaru atau new jewellery collection dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. Koleksi fashion jewellery ini cocok untuk dijadikan daily wear jewellery sehingga dapat menunjang penampilanmu setiap hari.

Koleksi gelang emas (RM) dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

TinyTAN memiliki value yang sama dengan Frank & co.. HYBE membuat TinyTAN karena ingin membuat banyak hal yang beyond imagination. Hal itu sama dengan Frank & co. yang juga membuat produk dengan kualitas yang beyond imagination

Selaras juga dengan #NyatakanTinyTANdenganFranknco, dengan adanya Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, tentu menambahkan varian perhiasan berkualitas yang cocok untuk segala momen dan usia, sehingga tidak ada alasan untuk tidak menyatakan isi hati dengan Frank & co..

Koleksi perhiasan model terbaru ini menghadirkan 7 BTS Karakter TinyTAN, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini terdiri dari 28 pieces, atas 4 item yaitu 7 kalung berlian, 7 gelang berlian, 7 kalung emas, dan 7 gelang emas.

Supaya tidak semakin penasaran, berikut new jewellery collection Frank & co.'s TinyTAN Special Collection untuk melengkapi penampilan a la Koreamu.

Kalung Berlian

Kalung berlian (jin) dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

Sebagai fashion jewellery, kalung berlian ini dapat dijadikan daily wear jewellery supaya kamu terlihat berkelas. Pada koleksi kalung berlian Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, material perhiasan terbuat dari emas namun terdapat satu butir berlian.

Selain itu, untuk kalung berlian ini memiliki model dua layer dengan nama karakter BTS, bentuk wajah serta tag TinyTAN. 

Gelang Berlian

Gelang berlian (SUGA) dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

Serupa dengan kalung, pada gelang berlian Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, juga memiliki model dua layer yang disertakan satu butir berlian. Pada kalung berlian, kamu tidak hanya mendapatkan bentuk wajah karakter BTS TinyTAN yang disuka, namun  juga simbol dari karakter tersebut.

Kalung Emas

Kalung emas (j-hope) dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

Untuk kalung emas Frank & co.’s TinyTAN Special Collection akan menggunakan full material dari emas. Pada model ini, kamu tak hanya mendapatkan bentuk wajah dari karakter, tapi full body. Gemes!

Kalung emas Frank & co.’s TinyTAN Special Collection hanya menggunakan satu rantai sehingga tidak bermodel tumpuk/layer saat dikenakan.

Gelang Emas

Gelang emas (Jimin) dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

Gelang emas menjadi Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang terakhir dan menjadi gelang emas model terbaru untuk melengkapi koleksimu. Kamu bisa memilih sesuai biasmu dengan material full emas dan wajah karakter serta simbol mereka.

Untuk mengintip seluruh koleksi perhiasan berlian terbarunya, kamu bisa mengunjungi website resmi Frank & co. atau Instagram @franknco_id.