Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Kepergok Kencan di Momen Halloween

Selasa, 1 November 2022 | 13:00:00

Leonardo Dicaprio Dan Gigi Hadid Kepergok Kencan Di Momen Halloween

Kedekatan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio. (Spesial)

Ladiestory.id - Pasangan Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid dilaporkan memperingati momen Halloween bersama. Dua artis ini menghadiri pesta Halloween besar-besaran Circoloco di Brooklyn Navy Yard, New York, Amerika Serikat, pada akhir pekan lalu.

Melansir Page Six pada Selasa (1/11/2022), keduanya meramaikan pesta bersama dengan Bella Hadid dan model Irina Shayk. Leonardo DiCaprio disebut mengenakan kostum Halloween bertema zombie. Ia juga memakai topeng zombie selama pesta berlangsung.

"Leo mengenakan topeng (menakutkan) hampir sepanjang malam kecuali dia sedang minum," kata seorang sumber kepada Page Six.

Pesta Halloween ini rupanya dihadiri oleh bintang-bintang kenamaan, seperti Stella Maxwell dan Yankees Giancarlo Stanton. Ada pula pemain “House of the Dragon” Matt Smith, yang dikatakan berpakaian seperti vampir.

Pada September lalu, seorang sumber terpercaya mengungkap jika aktor Leonardo DiCaprio tengah berpacaran dengan model Gigi Hadid. Bahkan, potret kebersamaan keduanya juga telah tersebar belakang ini. 

Kedekatan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio. (Spesial)

Tak hanya itu, sumber itu pun menyampaikan mengenai sang aktor yang kini disebut-sebut tengah dimabuk cinta oleh kekasih barunya tersebut. Selain karena parasnya, sang aktor ternyata jatuh cinta pada Gigi Hadid lantaran sikap dan karakternya yang bijak dalam menjalani kehidupan.

"Semua orang bahagia melihat mereka bersama, meskipun itu banyak yang membuat mereka kaget," ujar sumber tersebut sebagaimana dilansir Us Weekly

"Dia (Leonardo DiCaprio) berpikir Gigi Hadid cantik tentu saja tapi juga bijak dan karakter keren yang sangat berbudaya dan berpendidikan dalam menjalani hidup," sambungnya.

Karena kepribadian itu lah, sang aktor tampaknya sampai rela mengabaikan tipe pasangannya, yang kerap kali merupakan perempuan single dengan rentan usia 25 tahun ke bawah.