Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas KDRT, Netizen Syok Berat

Kamis, 29 September 2022 | 20:20:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Kdrt, Netizen Syok Berat

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram.com/rizkybillar)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga selebritis Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya, pasangan yang kerap membagikan momen romantis tersebut justru dikabarkan terlibat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Diketahui Lesti Kejora melaporkan sang suami, Rizky Billar, ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan tersebut pun dibenarkan oleh pihak kepolisian. Bahkan, Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma mengungkapkan, akan segera memanggil Rizky Billar.

Kabar tak mengenakan tersebut tentunya menarik perhatian para penggemar. Dihantui rasa penasaran, unggahan terakhir Lesti Kejora ramai diserbu para netizen untuk menanyakan kebenaran tersebut.

Unggahan Lesti Kejora dibanjiri komentar warganet terkait kasus KDRT. (Instagram.com/lestykejora)

"Serius KDRT???😮" tanya pemilik akun @miyaaaaaa.a.

"Seriusssss ngga sih ? Bukannya bilaar terlihat romantis2 ajah" ujar pemilik akun @real.dramahaluu.

"Lesty emg beneran di kamu di kdrt?" tanya pemilik akun @zaiinabb_25.

Tak hanya itu, seorang pengguna media sosial bahkan memberikan tanggapan terkait kasus tersebut. Ia meminta Rizky Billar mengembalikan Lesti Kejora kepada orang tuanya.

"Jahat banget sih laki klo sampe begitu sama @lestykejora ga bersyukur dan berterima kasih betapa sakit nya @ayah_kejora lihat anak nya yg Dy besarkan dgn kasih sayang dgn keringat di perlakukan begitu klo emg Lo sebagai laki ga mau lagi sama anak org lebih baik Lo pulangin anak org sama org tua nya tinggalin aaj Lesty laki2 begitu masa depan km masih panjang ada bapak dan mama dan keluarga serta fans yg sayang sama km GK masalah kehilangan 1 org klo hanya bs membuat mu sakit hati tetep semangat 🙏" ungkap pemilik akun @emmicaaaa.

Sementara itu, pengguna lainnya mengungkapkan, sejak awal sudah menduga bahwa Rizky Billar hanya memanfaatkan Lesti Kejora untuk popularitas. Dengan adanya isu KDRT tersebut, seolah membenarkan kecurigaan warganet.

"Gue dari awal mereka dijodohin netizen udh kasian ke Lesty yg cuma dimanfaatkan biar si laki terkenal. Ternyata bener kan wkwk makanya pas Lesty nikah gue jadi ngk suka lihat dia karena mau aja di manfaatin laki model Billar ini 😂" ujar pemilik akun @ich.bin_tasya.

Meski begitu, pengguna lainnya memberikan semangat dan doa untuk Lesti Kejora dalam menghadapi masalah rumah tangga.

"@lestykejora entahlah apapun itu masalah yang sedang kamu rasakan sekarang,,pokoknya semangat terus, jangan terlalu banyak pikiran❤️ curhatin semuanya ke Allah SWT,semoga diberikan yang terbaik❤️❤️" ujar pemilik akun @cherry_bloosom44.