Lewat Fitur Komentar Resso, Penggemar Bisa Berinteraksi dengan Raisa

Minggu, 3 April 2022 | 02:11:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Lewat Fitur Komentar Resso, Penggemar Bisa Berinteraksi Dengan Raisa

Raisa Andriana. (Special)

Ladiestory.id - Resso, aplikasi streaming musik sosial, menghadirkan fitur komentar. Fitur ini memungkinkan interaksi antara idola dan penggemar, di mana mereka dapat menyampaikan apresiasi, harapan, maupun mendapatkan masukan. Fitur komentar Resso juga memungkinkan diskusi secara dua arah dan berbagi cerita bagi sesama penggemar. 

Melalui fitur komentar, Resso mengajak para penggemar untuk berinteraksi langsung dengan Raisa, musisi yang belum lama ini meluncurkan album "It's Personal". Penggemar Raisa dan pengguna Resso dapat berbagi curahan hati mereka, sesuai lagu dalam album “It’s Personal” mulai 1 hingga 5 April 2022.

Nantinya, Resso akan memilih curhatan terunik sesuai kriteria dan nilai cerita untuk ditampilkan pada 'Hot Comment' dan 'Daily Chart'. Raisa sendiri nanti akan mengomentari curhatan terpilih pada akhir periode komentar.

Bagi pengguna yang curhatannya masuk dalam 'Daily Chart', Resso akan memberikan paket berlangganan premium gratis untuk satu bulan. Sedangkan, bagi yang masuk dalam 'Hot Comment' berkesempatan untuk mendapatkan sebuah box set eksklusif berisi merchandise "It's Personal" persembahan Raisa dan Resso.

Matthew Tanaya, Artist Promotions Lead Resso Indonesia, mengatakan bahwa Resso berkomitmen untuk dapat memfasilitasi kebutuhan para artis dan penggemar.

“Fitur-fitur kami didesain tidak hanya untuk mengakses dan mendengarkan lagu, tapi juga memiliki fungsi interaksi sosial, seperti berbagi lirik lagu di media sosial, berbagi playlist dengan sahabat, serta memberikan komentar,” lanjutnya.

“Kini, musisi seperti Raisa tidak hanya bisa meluncurkan dan mempromosikan albumnya di Resso, namun juga memberikan perhatian lebih bagi para penggemarnya. Melalui fitur komentar di setiap lagu, para pengguna dapat menyampaikan apresiasi dan aspirasi mereka untuk artis favoritnya," ujar Matthew Tanaya.

Raisa. (Special)

Menanggapi fitur komentar yang tersedia di Resso, Raisa menuturkan bahwa kesuksesan album “It’s Personal” tidak lepas dari dukungan para penggemarnya. Ia mengaku senang dapat melihat tanggapan dari fan mengenai album terbarunya.

"Tidak hanya itu, aku juga mengetahui bagaimana lagu-lagu yang aku hadirkan di album terbaruku ini bisa diterima dan relate dengan cerita kehidupan mereka. Big thanks to Resso yang menyediakan cara baru bagi para musisi, layaknya aku untuk bisa berinteraksi dengan para penggemar dan pengguna lainnya," kata Raisa.

Selain mengajak penggemar berinteraksi, khusus bagi pendengar Resso, Raisa juga telah mengkurasi sejumlah lagu. Ia pun membuat beberapa daftar putar lagu pilihan sebagai koleksinya, antara lain “Raisa Personal Favorite Songs”, “Raisa Duet”, dan “Raisa Love Songs”.