Liam Payne Ungkap Alasannya Tidak Suka pada Zayn Malik

Jumat, 3 Juni 2022 | 11:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Liam Payne Ungkap Alasannya Tidak Suka Pada Zayn Malik

Liam Payne. (Instagram.com/liampayne)

Ladiestory.id - Belum lama ini, Liam Payne kedapatan berbicara blak-blakan tentang Zayn Malik yang merupakan mantan anggota One Direction. Meskipun tidak menyukai pilihan mantan rekannya tersebut, Liam mengatakan jika ia akan selalu mendukung Zayn Malik.

Hal itu ia ungkapkan dalam wawancara yang dilakukan di podcast Impaulsive Logan Paul. Liam Payne buka suara secara mendalam mengenai hubungan dan semua momen yang telah dilaluinya bersama Zayn Malik

Pada podcast tersebut, Logan turut menyeret nama Zayn Malik ketika membahas perseteruan pelantun lagu "Let Me" tersebut dengan saudaranya, Jake pada 2020. Hal ini terjadi usai saudara kandungnya mengatakan dengan terbuka jika ia tidak bersikap baik kepada mereka selama perjalanan ke Las Vegas.

Gigi Hadid yang kala itu masih berstatus sebagai pacar Zayn pun membuat tweet tentang hal tersebut. 

"Lol karena dia tidak peduli untuk menggantung Anda dan kru grup YouTube Anda yang memalukan ..? Di rumah sendirian dengan sahabatnya seperti orang yang terhormat. Bak raja karena dia memilikiku, sayang. Tidak terganggu oleh sikap jelekmu yang tidak relevan. Tidurlah ...,” ungkap Tweet tersebut.

"Dia Tweet sesuatu tentang mendapatkan diri Anda seorang pria terhormat. Yang mana hal tersebut tidak menua dengan baik," tutur Payne di podcast.

Pernyataan Liam tersebut sepertinya merujuk pada kasus pertengkaran yang terjadi antara antara Zayn dan Yolanda, ibu Gigi pada September 2021 lalu. Saat itu, terdapat tudingan yang mengatakan jika Zayn menyebut ibu mertuanya sebagai pelac*r Belanda. Lantas, Liam memberikan sudut pandangnya atas hal tersebut. 

YouTube IMPAULSIVE. (Special)

"Ada banyak alasan mengapa saya tidak menyukai Zayn dan ada banyak alasan mengapa saya akan selalu, selalu berada di sisinya," ujarnya kepada pembawa acara.

"Jika saya harus melalui apa yang dia lalui - dengan pertumbuhannya dan apa pun ... Orang tua saya terlalu mendukung ke titik di mana kadang-kadang menjengkelkan. Zayn memiliki pola asuh yang berbeda dalam hal itu," sambung Liam Payne.