Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | CELEBRITY | LIBURAN BARENG, KANYE WEST DAN IRINA SHAYK DIRUMORKAN BERKENCAN

Liburan Bareng, Kanye West dan Irina Shayk Dirumorkan Berkencan

LS Celebrity
Jum'at, 11 Juni 2021 | 06:29:38
Durasi baca: 2 menit, 27 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Liburan Bareng, Kanye West dan Irina Shayk Dirumorkan Berkencan

Foto: pinterest.com | instagram.com/irinashayk

Kisah percintaan para pesohor di dunia hiburan memang selalu menarik untuk diulas bagi sebagian orang. Terlebih lagi bagi selebritas Hollywood yang terkenal hingga berbagai belahan dunia. Baru-baru ini, dunia jagat hiburan dihebohkan dengan rumor kencan antara rapper Kanye West dan supermodel Iriana Shayk.

Dua selebritas ternama ini tertangkap kamera saat berlibur ke Prancis. Bersama teman-teman Kanye West yang lain, liburan kali ini bertujuan untuk merayakan ulang tahun sang rapper ke-44 tahun yang jatuh pada 8 Juni 2021 lalu. Kedekatan ayah empat anak dengan supermodel ini santer diberitakan oleh berbagai media. Kabarnya, keduanya sudah resmi berkencan sejak beberapa waktu lalu.

Seperti yang publik ketahui, pelantun tembang "Gold Digger" tersebut, tengah dalam proses perceraian dengan Kim Kardashian. Pada bulan Februari 2021 lalu, Kanye West dan Kim Kardashian setuju untuk bercerai setelah lama tinggal terpisah.

Baca juga: 3 Staycation Mewah dan Murah di Bawah 1 Juta Paling Recommended buat Liburan Keluarga di Jakarta

Irina Shayk bukanlah sosok wanita baru bagi Kanye West. Mantan pacar pesepakbola Christiano Ronaldo tersebut sempat beberapa kali berada di proyek kerja yang sama dengan pemilik brand Yeezy tersebut. Nah, berikut ini beberapa fakta kedekatan Kanye West dan Irina Shayk sebelum dirumorkan berkencan.

Pernah jadi bintang MV Kanye West

Sebelum santer rumor pacaran di antara Kanye West dan Irina Shayk, mereka pernah dipertemukan dalam musik video Kanye West. Model berdarah rusia tersebut pernah menjadi bintang video musik milik Kanye West yang berjudul “Power” dan dirilis pada tahun 2010 lalu.

Model langganan brand Yeezy

Penggemar keluarga Kardashian dan Kanye West mungkin sudah tak asing lagi dengan brand Yeezy. Yeezy sendiri adalah nama panggilan Kanye West yang ia gunakan pula menjadi nama clothing brand-nya.

Sebagai salah satu supermodel, Irina Shayk kerap menjadi model langganan berbagai brand kenamaan. Yeezy menjadi salah satu brand yang kerap mengunakan jasa model Irina Shayk di berbagai fahion show.

Rumor kencan pertama setelah perceraian Kanye West

Seperti yang banyak orang ketahui, bahwa Kanye West menikah dengan Kim Kardashian selama kurang lebih 7 tahun. Selama pernikahan mereka tersebut, pasangan ini telah dikaruniai 4 orang anak, yakni North West, Psalm West, Saint West, dan Chicago West. Setelah keduanya resmi untuk bercerai pada Februari 2021 lalu, Kanye West dirumorkan menjalin kasih dengan model berdarah rusia, Irina Shayk.

Baca juga: Jangan Lupa Masukan Pulau Sumbawa Sebagai Destinasi Liburan Kamu


Irina Shayk menjadi wanita pertama yang dirumorkan berkencan dengan rapper kelahiran 8 Juni 1977 tersebut. Irina Shayk sendiri pernah menjalin hubungan selama 4 tahun dengan Bradley Cooper. Ia pun memiliki satu putri yang diberi nama Lea De Seine Shayk Cooper.

Nama Irina Shayk tercantum dalam lirik lagu Kanye West

Siapa sangka jika nama Irina Shayk tercantum dalam salah satu lagu Kanye West. Ia pernah merilis sebuah lagu bertajuk "Christian Dior Denim Flow" yang berkolaborasi dengan Kid Cudi, Pusha T, John Legend, Lloyd Banks, dan Ryan Leslie. Dalam lagunya, Kanye West menyebut sederet model ternama lainnya, salah satunya Irina Shayk.

Dari deretan fakta di atas dapat dilihat bahwa Kanye West dan Irina Shayk sudah saling mengenal sejak lama. Dengan munculnya rumor kencan di antara dua selebritas Hollywood tersebut, penggemar tentu berharap yang terbaik bagi kisah cinta keduanya. Walau belum diungkap secara resmi ke publik, semoga saja hubungan asmara pasangan ini dapat langgeng dan bahagia.

Kanye West Iriana Shayk Kim Kardashian Kencan

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Celebrity