Sama-sama Liburan di Bali, Fuji dan Chika Bagikan Potret Bersama

Selasa, 4 Januari 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sama-Sama Liburan Di Bali, Fuji Dan Chika Bagikan Potret Bersama

Fuji dan Chika. (Special)

Ladiestory.id - Nama Fujianti Utami Putri alias Fuji belakangan sedang ramai dibicarakan. Adik mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar, adik dari Youtuber Atta Halilintar.

Namun hubungan keduanya menuai banyak komentar dari warganet karena sebelumnya Thariq sempat dikabarkan dengan Chandrika Chika atau biasa dipanggil Chika, seorang seleb TikTok. Sama-sama memiliki kedekatan dengan Thariq, warganet pun kerap membandingkan keduanya. Sering dianggap sebagai saingan, keduanya justru terlihat sedang sama-sama berlibur di Bali.

Instastory Fuji dan Chika. (Spesial)

Melalui Instastory akun Instagram pribadi masing-masing, Fuji dan Chika terlihat membagikan momen pertemuan mereka, Senin (3/1/2022).

Unggahan Instastory Fadly. (Instagram.com/fadlyfsl_)

Tak hanya Fuji dan Chika, Fadly Faisal, kakak dari Fuji pun tak mau ketinggalan untuk mengabadikan momen pertemuan adiknya dan Chika. Beberapa teman Chika pun turut membagikan foto maupun video kebersamaan dua perempuan yang dikabarkan dekat dengan Thariq ini selama berlibur di Bali.

Foto Fuji dan Chika. (Instagram.com/aanstory)

Aan Story, teman dari Chika dan Fuji pun mengunggah fotonya kebersamaan mereka. Pada foto tersebut Aan menuliskan “Bestie” sebagai caption. Tak berselang lama, warganet pun segera memenuhi unggahan foto tersebut dengan berbagai komentar.

“Ketika masa lalu dan masa depan akur 😍 indah nya pemandangan” tulis akun @itrinisla.

“Wkwkw netijen calm down, mereka berdua juga fine2 aja 😂❤️ bestieeeee meletnya mana🤪🤪🤪🤪” komentar akun @zahranisaaprilia.

Salah seorang akun bahkan menuliskan sebuah pertanyaan dalam komentar yang ditujukan untuk Thariq.

@thariqhalilintar bingung engga ? Wkwkwkwkwk” komen @alitarachmaa.