Liburan ke Amerika Pakai Baju Motif Ular, Gading Marten Diprotes Gempi

Sabtu, 24 September 2022 | 09:45:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Liburan Ke Amerika Pakai Baju Motif Ular, Gading Marten Diprotes Gempi

Gading Marten. (Instagram.com/gadiiing)

Ladiestory.id - Gading Marten diketahui sempat menjalani touring bersama dengan klub motornya, The Prediksi ke Amerika. Klub motor yang diketuai oleh Andre Taulany ini kerap kali mengusung tema unik untuk penampilannya. Misalnya saja seperti momen touring-nya kali ini, mereka tampak kompak mengenakan baju bermotif ular.

Menyaksikan kekonyolan sang ayah bersama dengan teman-temannya ini, anak Gading Marten, Gempi pun melayangkan protes melalui pesan suara. 

Unggahan Gading Marten. (Instagram.com/gadiiing)

"Pah kok kamu aneh-aneh aja sih pake baju ular. Dulu di Bali kamu pake baju baby sitter," ucap Gempi dikutip dari laman Instagram pribadi Gading Marten, Jumat (23/9/2022).

The Prediksi. (Instagram.com/gadiiing)

Anak perempuannya yang masih berusia 7 tahun itu keheranan melihat ayahnya berpenampilan tidak biasa saat berada di Negeri Paman Sam.

Gempi, Anak Gading Marten. (Instagram.com/gadiiing)

"Masa ke Amerika pake baju ular, pah," protes Gempi. 

Aksi protes yang menggemaskan dari Gempi ini diunggah oleh Gading di instagram feeds-nya pada Kamis (22/9/2022). Yang mana unggahan tersebut dibarengi dengan foto dirinya dan ke-12 anggota lainnya dari The Prediksi sedang berpose menggunakan baju motif ular. 

The Prediksi. (instagram.com/gadiiing)

Sontak saja unggahannya mengundang gelak tawa dari para rekan-rekan artisnya dan anggota lain The Prediksi. Dalam kolom komentar, mereka ikut membanjiri unggahan tersebut dengan emoticon tertawa.

"Hahahaha. Sabar jelasinnya nanti yah nyooo. Manjaaaah," ujar Wendi Cagur.

"Hahahahhahaha lucu bangetttt," ucap Marshel Widianto.

"pahhhh piye pahhh piyeeeee?," tulis Ussy Sulistiawaty.

Warganet pun tak mau kalah, mereka juga mengomentari unggahan tersebut dengan kalimat-kalimat kocak.

"ketika pakaian bokap dikomentari anak," ucap akun @ainiie_qiraniie

"Jadi gini GEM, papa ikut group sirkus namanya prediksi….," tulis akun @sang.fajar88

"Gem liat kelakuan bapakmu gem saat kumpul sama prediksi, sampe rumah nanti interogasi lagi ya gem abis pake baju uler pake baju apa lagi," ujar akun @syelinaaae

Beberapa waktu lalu, klub motor ini baru merayakan hari jadinya yang ke-4. Momen itu dibagikan melalui sebuah potret di akun Instagram resminya pada Minggu (4/9/2022). 

The Prediksi Rayakan Hari Jadi ke-4. (Instagram.com/theprediksi_)

Pada perayaan hari jadinya itu, mereka terlihat tidak tampil dengan busana yang konyol. Melainkan, tampil gagah dan rapih mengenakan setelan jas layaknya perkumpulan mafia yang terdapat di dalam film.