Liontin Berlapis Temanimu Wujudkan Kebahagiaan dan Cinta Awal Tahun

Kamis, 19 Januari 2023 | 21:24:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Liontin Berlapis Temanimu Wujudkan Kebahagiaan Dan Cinta Awal Tahun

Liontion berlian berlapis, The Palace Jeweler. (Instagram.com/thepalace_id)

Tha Palace - Awal tahun menjadi momen yang tepat untuk kembali menata dan memulai lagi langkah dalam mewujudkan tujuan dan harapan. Semangat ini tentu perlu dijaga dalam rangka mewujudkannya.

Dalam membangun semangatmu, memperhatikan penampilan menjadi hal yang tak boleh terlewatkan. Salah satunya, penggunaan perhiasan untuk meningkatkan kepercayaan diri hingga semangat, seperti liontin berlian terbaru dari #ThePalaceJeweler.

#NationalJeweler ini menghadirkan pilihan unique diamond pendant untuk menemani harimu di awal tahun dengan model berlapis.

Liontin Berlian Berlapis, The Palace Jeweler. (Special)

Perhiasan berlian istimewa ini tentu memiliki makna tersendiri pada desainnya, yaitu melambangkan harapan akan kebahagiaan dan cinta yang berlapis-lapis. Dengan begitu, diharapkan kamu dapat terus semangat dalam mewujudkan tujuanmu.

Liontin Berlian Berlapis, The Palace Jeweler. (Special)

 

Koleksi exclusive diamond pendant dari The Palace Jeweler ini menghadirkan delapan pilihan model yang dapat kamu kenakan sehari-hari. Selain itu, perhiasan berlian istimewa ini juga cocok untuk kamu berikan sebagai hadiah awal tahun untuk yang terkasih.

Liontin Berlian Berlapis, The Palace Jeweler. (Special)

 

Dengan menggunakan diamond H-VS, new collection pendant ini hadir dengan pilihan warna white gold dan rose gold. Selain itu, The Palace Jeweler juga memberikan pilihan solitaire hingga taburan berlian di seluruh liontin.

Liontin Berlian Berlapis, The Palace Jeweler. (Special)

 

Sesuai dengan campaign 3T The Palace Jeweler, yakni #Therlengkap, #Therjamin, dan #Therjangkau, pilihan liontin berlian terbaru ini bisa dimiliki mulai dari Rp2 juta dan Rp7 jutaan.

Liontin Berlian Berlapis, The Palace Jeweler. (Special)

 

Untuk kualitasnya, tentu kamu tak perlu khawatir, Ladies. The Palace Jeweler menghadirkan pilihan perhiasan berlian istimewa dengan kadar emas tepat yakni 18K atau 75% yang bersertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI).

Ingin mengintip seluruh koleksinya? Kamu dapat mengunjungi gerai The Palace Jeweler di lokasi terdekatmu atau cek website resminya di sini, Instagram @thepalace_id atau TikTok The Palace Jeweler. Temukan perhiasan berlian istimewa yang tepat untuk menemani langkahmu di awal tahun! [brandtorial]