Lip Gloss Bening Terbaik Untuk Bibir Terlihat Fresh

Sabtu, 13 Juni 2020 | 15:21:47

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Lip Gloss Bening Terbaik Untuk Bibir Terlihat Fresh

Lip gloss bening biasanya digunakan sebagai lip topper karena dapat menghasilkan tampilan bibir yang fresh. Akan tetapi, ada juga beberapa orang yang memakai lip gloss bening tanpa dilapisi dengan lipstick berwarna terlebih dahulu. Kamu bisa menggunakan kedua cara itu untuk memakai lip gloss bening. Akan tetapi, jika bibir kamu cenderung gelap, sebaiknya pilih lip gloss bening yang bersifat pH responsive sehingga bisa berubah warna menjadi pink atau menyesuaikan dengan bibir kamu setelah diaplikasikan. Berikut ini rekomendasi produk-produk lip gloss bening terbaik .

NYX Professional Makeup Lip Lingerie Gloss – Clear

Meski memiliki pilihan warna yang menarik, lip gloss bening dari NYX juga menjadi favorit karena teksturnya yang ringan serta menghasilkan tampilan bibir yang fresh tanpa mengubah warna lipstik dasar kamu. Clear lip gloss ini mengandung vitamin E sebagai kandungan pelembab dan anti oksidan. Jika dilihat secara detail, lip gloss ini juga memililiki partikel glitter dan shimmer, namun masih terlihat natural untuk digunakan sehari-hari.

The Saem Saemmul Magic Gloss Tint

Jika Anda menyukai riasan ala Korea, produk ini bisa jadi pilihannya. Hal yang unik dari lip gloss ini adalah warna beningnya yang lama kelamaan dapat berubah menjadi pink sehingga dapat kamu gunakan sendiri tanpa lipstik. Warna pink yang dihasilkannya pun alami dan memberikan watery look untuk bibir yang terlihat lebih sehat.

Wardah Wondershine Lip Gloss - Clear Lip Ice

Salah satu lip gloss paling populer di tanah air adalah Wardah Wondershine Lip Gloss. Produk ini memiliki lima varian warna, namun jika kamu mencari lip gloss dengan warna yang transparan, kamu dapat mencoba shade terakhir yaitu Clear Lip Ice. Selain melembapkan namun terasa tidak lengket dibibir, lip gloss ini juga diformulasikan tanpa glitter yang berlebihan sehingga pas digunakan untuk penampilan sehari-hari yang terkesan natural.

Fenty Beauty Gloss Bomb – Diamond Milk

Berbeda dari beberapa merk lip gloss lain, Fenty Beauty Gloss Bomb – Diamond Milk justru dikemas dalam botol kecil berbentuk segi lima. Tidak hanya dari segi kemasan, cairan lip gloss ini juga memiliki partikel glitter, sehingga membuatnya terlihat semakin mewah. Clear lip gloss ini mengandung Shea Butter, salah satu kandungan yang dipercaya bagus dalam melembabkan. Selain itu, lip gloss ini juga bebas dari paraben serta telah berlabel cruelty free.

Glossier - Clear Lip Gloss

Glossier selalu membuat para penggemar kecantikan jatuh cinta dengan kemasannya. Namun, tidak hanya itu, brand ini juga memiliki rangkaian produk yang bagus, contohnya adalah Clear Lip Gloss ini. Selain berlabel cruelty free dan vegan, lip gloss bening ini juga diformulasikan tanpa paraben dan alkohol. Kandungan vitamin E di dalamnya akan membuat bibir terasa lembab. Klaim yang ditawarkan adalah tahan lama, menutrisi, dan tidak lengket.

Setelah menyimak ulasan lip gloss bening terbaik, apakah kamu sudah menemukan pilihan? kamu bisa menggunakan lip gloss bening untuk membuat bibir mengilap alami.

 

Sumber foto: Freepik.com