5 Pilihan Lip Gloss Bening yang Patut Dicoba Pemilik Bibir Kering

Selasa, 4 Januari 2022 | 22:45:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

5 Pilihan Lip Gloss Bening Yang Patut Dicoba Pemilik Bibir Kering

Ilustrasi bibir sehat. (Special)

Ladiestory.id - Lip gloss merupakan jenis pewarna bibir dengan kandungan minyak yang tinggi sehingga memberikan kesan berkilau atau glossy. Oleh sebab itu lip gloss baik untuk orang dengan kulit kering, karena lip gloss cenderung melembapkan.

Lip gloss bening merupakan salah satu produk kosmetik untuk melembapkan dan membuat bibir terlihat lebih berkilau. Produk bibir ini banyak digemari karena dapat mempertahankan warna alami. Bahkan lip gloss bening yang bisa dikombinasikan di semua jenis produk bibir bahkan juga ikut naik daun.

Item makeup satu ini juga memiliki perbedaan walaupun terlihat sama. Ada yang memiliki partikel glitter atau hanya sekedar cairan bening. Tingkat kekentalan cairannya pun berbeda. Jika semakin kental sebuah lip gloss semakin berat dan awet. Sementara lip gloss yang cair akan mudah hilang tapi ringan dipakai.

Untuk kamu yang memiliki bibir kering dan ingin menggunakan lip gloss bening tapi bingung harus menggunakan yang mana? Jangan khawatir, sebab berikut rekomendasi lip gloss bening untuk kamu

1. The Saem Saemmul Magic Gloss Tint

The Saem Saemmul Magic Gloss Tint. (Special)

Ingin riasan bibir seperti perempuan Korea dengan bentuk dan tampilan warna yang natural? Sebaiknya coba gunakan lip gloss bening dari The Saem Saemmul Magic Gloss Tint. Jika lip gloss bening ini diaplikasikan, maka lama kelamaan akan berubah menjadi pink natural mendekati warna bibir.

2. Wardah Wondershine Lip gloss Clear Ice

Wardah Wondershine Lip gloss Clear Ice. (Special)

Rekomendasi lip gloss bening selanjutnya berasal dari Wondershine Lip gloss Clear Ice. Lip gloss ini memiliki tekstur yang cukup tebal. Biasanya digunakan untuk melembapkan bibir dengan teknologi Ultra Moisturizing Complex-nya.

Jika Kamu penggunakan lip gloss bening dari Wardah ini, cukup sekali pulaskan. Agar tidak membuat bibir terlalu berminyak atau glossy. Selain itu, lip gloss ini memiliki aroma vanila yang manis.

3. Purbasari Daily Series Lip gloss bening

Jika kamu suka sentuhan gliter pada penampilanmu, Purbasari Daily Series Lip gloss bening jadi rekomendasinya. Selain itu lip gloss dari Purbasari ini sangat unik sebab ketika digunakan akan memberikan sensasi segar. Hal ini dikarenakan lip gloss memiliki kandungan mint di dalamnya.

Namun sayangnya, aroma dariPurbasari Daily Series Lip gloss bening terlalu menyengat. Tapi plusnya, harga lip gloss bening ini cukup terjangkau.

4. Glossier Lip gloss

Tidak suka gliter namun ingin bibir tetap berkilau? Yuk coba gunakan Glossier Lip gloss. Glossier merupakan produsen kosmetik yang terkenal di dunia. Sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitas dari lip gloss bening ini.

Sebab Glossier Lip gloss memiliki kandungan  vitamin E di dalamnya akan memberi penjagaan pada bibir dari efek kekeringan. Sehingga kamu tidak perlu takut bibir kering dan pecah-pecah ketika berada di suhu kering sekalipun. Terlebih dilengkapi dengan tekstur lembut dan ringan tidak meninggalkan kesan lengket maupun berat pada bibir.

5. Mineral Botanica Lip Glaze Antila

Kamu juga bisa menggunakan Mineral Botanica Lip Glaze Antila untuk mendapatkan warna bibir lebih alami dan tidak kering. Lip gloss ini bisa digunakan langsung ataupun setelah menggunakan lipstik agar bibir terlihat lebih berkilau. Aroma lip gloss ini pun tidak menyegat, sebaliknya memiliki wangi vanila yang tidak bikin mual.

Selain itu, lip gloss ini juga dilengkapi dengan glitter yang mampu mempercantik penampilan bibirmu. Namun sayangnya, lip gloss bening ini cepat memudar kalau kamu minum dan makan setelah menggunakannya.