Lisa BLACKPINK Dikabarkan Akan Debut Film Hollywood

Rabu, 10 Januari 2024 | 20:58:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Lisa Blackpink Dikabarkan Akan Debut Film Hollywood

Lisa BLACKPINK. (Instagram.com/lalalalisa_m)

Ladiestory.id - Lisa BLACKPINK ramai jadi perbincangan. Wanita cantik asal Thailand ini dikabarkan akan debut film Hollywood pertamanya. Lisa dirumorkan akan menjadi salah satu pemain dalam spin-off dari serial zombie ‘The Walking Dead’.

Dugaan ini bermunculan ketika akun Instagram AMC selaku PH (production house) mulai mengikuti Lisa. Bahkan aktor utama spin-off, Reedus, diketahui juga telah menjadi followers penyanyi lagu “Money’. Kedatangan Lisa ke Paris pun memperkuat rumor bahwa ia akan menjadi aktor nantinya.

Lisa BLACKPINK. (Instagram.com/lalalalisa_m)

Member dari BLACKPINK ini diketahui sering kali mengunjungi kota Paris, Prancis. Ia juga menghabiskan waktu liburnya di pertandingan Liga Champions antara Paris Saint-Germain FC dengan Newcastle pada November 2023 lalu. 

Bukan menjadi rahasia, Prancis sendiri menjadi negara dengan latar tempat serial berlangsungnya syuting ‘Walking Dead’. Hal ini pun memperkuat rumor yang mengatakan bahwa Lisa BLACKPINK akan ikut serta dalam film. 

Mengenai peran dan karakter salah satu member girl group Korea ini pun belum dibocorkan. Bahkan sampai saat ini baik pihak Lisa maupun pihak AMD belum membeberkan mengenai isu yang telah ramai di masyarakat. 

Para penggemar pun mengaku sangat senang dan excited saat mengetahui bahwa sang idol akan bermain film. Jika rumor Lisa BLACKPINK akan main film benar adanya, ini merupakan project debut terbaru Lisa yang berhasil menduduki kelas Hollywood lho.