Bersama Aktris Papan Atas, Lisa BLACKPINK Tampil di Film Dokumenter BVLGARI

Senin, 12 September 2022 | 19:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bersama Aktris Papan Atas, Lisa Blackpink Tampil Di Film Dokumenter Bvlgari

Lisa BLACKPINK. (Instagram/lalalalisa_m)

Ladiestory.id - Sosok Lisa BLACKPINK baru saja diketahui tampil dalam film dokumenter dari rumah mode dunia, BVLGARI. Tak sendirian, dalam proyek itu, perempuan dengan nama asli Lalisa Manoban tampil bersama artis papan atas dunia, seperti Zendaya, Priyanka Chopra, Lily Aldridge dan Chiara Ferragni, yang juga menjadi brand ambassador dari brand perhiasan kelas dunia tersebut.

Lisa BLACKPINK di Film Dokumenter BVLGARI. (Spesial)

Film dokumenter berjudul “Inside The Dream” yang resmi dirilis pada Minggu (11/9/2022) ini diproduksi oleh studio independen Prancis. Film ini bercerita mengenai perjalanan yang ada di balik layar, pembuatan salah satu set perhiasan termahal di dunia dari BVLGARI, bernama Magnifica.

Lisa BLACKPINK di Film Dokumenter BVLGARI. (Spesial)

Dalam film tersebut, turut dibagikan kisah saat Lisa sebagai global ambassador diundang untuk mengenakan kalung “Mediterranean Queen” dalam pameran Magnifica, BVLGARI. Kalung tersebut ternyata merupakan karya terbaru, yang menggunakan 5 batu Paraiba dengan total 473,82 karat dan membutuhkan waktu pembuatan sampai 2.400 jam. 

Lisa BLACKPINK di Film Dokumenter BVLGARI. (Spesial)

Sementara itu, bersama grupnya, BLACKPINK, Lisa saat ini tengah disibukkan dengan comeback album bertajuk "Born Pink" yang akan segera dirilis pada 16 September 2022 mendatang. Tak hanya itu, setelah resmi merilis album, BLACKPINK pun akan mulai menyapa para penggemarnya dengan melangsungkan tur konser dunia.

Rencananya tur konser BLACKPINK akan dimulai pada Oktober 2022 mendatang di Seoul, Korea Selatan. BLACKPINK juga berencana menyambangi Indonesia pada 11 Maret 2023.