Lisa BLACKPINK Terima Penghargaan “Best Kpop” di MTV Video Music Awards 2022

Senin, 29 Agustus 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Lisa Blackpink Terima Penghargaan “Best Kpop” Di Mtv Video Music Awards 2022

Kemenangan Lisa BLACKPINK di VMA 2022. (Special)

Ladiestory.id - Sejarah kembali tertulis di dunia musik Korea Selatan. Lalisa Manoban alias Lisa BLACKPINK terpilih sebagai Solois Kpop pertama yang berhasil keluar menjadi pemenang dalam acara penghargaan musik bergengsi internasional, yakni MTV Video Music Awards 2022

Dalam acara yang digelar pada Minggu (28/8/2022) di Prudential Center, New Jersey, New York, Lisa diketahui berhasil membawa pulang piala untuk kategori “Best Kpop” lewat album solonya yang bertajuk "Lalisa".

Kemenangan Lisa BLACKPINK di VMA 2022. (Special)

Kemenangan Lisa kali ini didapatkannya, setelah mengalahkan sejumlah boyband dan girlband Kpop lainnya dalam nominasi, seperti SEVENTEEN dengan album "HOT", BTS dengan "Yet to Come", ITZY dengan "LOCO", Stray Kids dengan "MANIAC" dan TWICE dengan "The Feels".

Pada kesempatan itu, kebahagiaan Lisa turut disambut oleh para anggota BLACKPINK lainnya, yakni Rose, Jisoo dan Jennie yang hadir di acara tersebut.

Kemenangan Lisa BLACKPINK di VMA 2022. (Special)

Naik ke atas panggung, Lisa yang tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya pun menyampaikan terima kasih kepada para penggemar, anggota BLACKPINK hingga pihak agensi  yang telah memberi dukungan di karier solonya.

Kemenangan Lisa BLACKPINK di VMA 2022. (Special)

"Aku ingin berterima kasih kepada MTV untuk kehormatan yang luar biasa ini. Terima kasih kepada semua yang berkolaborasi untuk mewujudkan proyek soloku. Teddy Oppa, YG Entertainment, terima kasih membuat LALISA menjadi lagu yang sangat spesial," ungkap idol asal Thailand tersebut.

"Terima kasih juga kepada BLINK, yang paling penting. Terima kasih telah mewujudkan semua ini. Dan BLACKPINK, aku selalu berterima kasih. Aku sangat menyayangi kalian. Terima kasih karena sudah menyukai LALISA," tutupnya sambil bahagia sekaligus terharu.

Konser BLACKPINK dalam Game PUBG Mobile. (Special)

Sementara itu, tak hanya Lisa, BLACKPINK pun diketahui ikut mendapatkan penghargaan di acara bergengsi tersebut sebagai “Best Metaverse Performance”. Penghargaan tersebut diterima lewat proyek BLACKPINK The Virtual yang sempat dilakukan bersama game PUBG, sebelum akhirnya comeback dengan lagu bertajuk “Pink Venom” pada 19 Agustus 2022 lalu.