Kerja Sama Dengan Produser Ternama, Lizzo Rilis Album "Special"

Selasa, 19 Juli 2022 | 12:15:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Kerja Sama Dengan Produser Ternama, Lizzo Rilis Album "Special"

Lizzo. (Special)

Ladiestory.id - Lizzo resmi merilis album barunya dengan tajuk “Special” pada Jumat (15/7/2022). Album milik Lizzo tersebut terdiri dari 12 lagu populernya, di mana dua di antaranya merupakan lagu baru. Lagu baru tersebut berjudul “2B Loved (Am I Ready)” dan “Special”.

Sejumlah produser ternama juga terlibat dalam pembuatan album “Special” ini. Ricky Reed, Mark Ronson, Max Martin, hingga Benny Blanco menjadi nama yang muncul dalam album tersebut. Nama-nama tersebut sebelumnya pernah bekerja sama dengan musisi besar, seperti Adele, Lady Gaga, Miley Cyrus, bahkan Britney Spears.

Judul lagu yang termuat dalam album keempat milik Lizzo adalah “The Sign”, “About Damn Time”, “Grrls”, “2B Loved (Am I Ready)”, “I Love You Bitch”, “Special”, “Break Up Twice”, “Everybody’s Gay”, “Naked”, “Birthday Girl”, “If You Love Me”, dan “Coldplay”.

Penyanyi, rapper, sekaligus penulis lagu asal Amerika itu hingga saat ini telah merilis empat album. Album pertamanya berjudul “Lizzobangers”. Lalu, dua tahun selanjutnya Lizzo merilis album “Big Grrrl Small World”. Dan kemudian pada 2019 akhirnya merilis album ketiganya dengan judul “Cuz I Love You”

Tak hanya album, Lizzo juga aktif merilis mixtape dan juga single-single yang sukses menembus pasar industri musik. Bahkan, beberapa lagunya kerap kali masuk jajaran lagu yang trending di media sosial, seperti TikTok.

Lizzo sendiri sebelumnya telah menyabet kemenangan pada enam nominasi yang mencatatkan namanya di Emmy Awards. Pelantun lagu “Good As Hell” itu mengungkapkan bahwa dirinya membuat lagu bukan semata-mata untuk mengejar penghargaan, tetapi juga untuk dirinya sendiri. 

s