Lompat dari Lantai 60, Miss USA 2019 Cheslie Kryst Meninggal Dunia

Senin, 31 Januari 2022 | 14:50:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Lompat Dari Lantai 60, Miss Usa 2019 Cheslie Kryst Meninggal Dunia

Miss USA 2019 Cheslie Kryst. (Instagram.com/chesliekryst)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari dunia hiburan Amerika Serikat. Cheslie Kryst yang merupakan Miss USA 2019 dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (30/1/2022).

Dilansir The Post, diduga karena bunuh diri, Miss USA 2019 ini dikabarkan meninggal usai melompat dari lantai 60 gedung Orion, New York City. Jenazah Cheslie pun kemudian ditemukan di bawah gedung tersebut.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, sang ratu kecantikan yang juga berprofesi sebagai presenter TV ini meninggalkan catatan wasiat mengenai seluruh hartanya yang ditinggalkan untuk sang ibunda.

Selain catatan tersebut, tak ada lagi pesan atau petunjuk lain terkait alasannya mengakhiri hidup.

Setelah kabar meninggalnya, keterangan pada unggahan terakhir fotonya di Instagram pribadinya pun menyita perhatian.

Miss USA 2019 Cheslie Kryst. (Instagram.com/chesliekryst)

Dalam keterangannya, Cheslie Kryst menuliskan kalimat seolah pertanda akan akhir hidupnya. 

May this day bring you rest and peace ❤️ (Semoga hari ini membawamu istirahat dalam damai),” tulis Cheslie Kryst.

Mengutip dari People, keluarga Cheslie Kryst pun memberikan pernyataan duka yang mendalam atas kepergian putrinya tersebut.

“Dalam kehancuran dan kesedihan yang luar biasa, kami berbagi kepergian Cheslie yang kami cintai. Cahayanya yang luar biasa adalah salah satu yang menginspirasi orang lain di seluruh dunia dengan kecantikan dan kekuatannya, Cheslie mewujudkan cinta dan melayani orang lain, baik melalui pekerjaannya sebagai pengacara yang memperjuangkan keadilan sosial, sebagai Miss USA dan sebagai pembawa acara di Extra," ungkap keluarga Cheslie Kryst.

"Tetapi yang paling penting, sebagai anak perempuan, saudara perempuan, teman, mentor, dan kolega - kami tahu dampaknya akan terus hidup,” sambungnya.

Memiliki latar belakang pendidikan hukum, Miss USA 2019 ini diketahui merupakan lulusan sekolah hukum Wake Forest University of Law in Wiston-Salem dan sekolah bisnis Darla Moor School of Bussines.

Sempat bekerja sebagai pengacara dalam tim litigasi sipil, namanya terkenal usai menjadi pemenang dalam ajang kecantikan Miss USA 2019.

Selama ini Cheslie Kryst pun terlihat aktif dalam menyuarakan hak-hak minoritas.