LOONA Rilis Teaser Comeback dengan Formasi Baru setelah Keluarkan Chuu dari Grup

Senin, 12 Desember 2022 | 16:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Loona Rilis Teaser Comeback Dengan Formasi Baru Setelah Keluarkan Chuu Dari Grup

LOONA rilis image teaser terbaru setelah keluarkan Chuu dari grup. (Spesial)

Ladiestory.id - LOONA telah merilis teaser pertama mereka untuk comeback dengan formasi baru setelah keluarkan Chuu dari grup.

Pada Senin (12/12/2022) dini hari waktu Korea Selatan, LOONA merilis teaser image mereka untuk comeback Januari mendatang. Comeback tersebut akan jadi yang pertama kalinya LOONA tampil setelah mengeluarkan Chuu dari grup pada November lalu.

Teaser image terbaru LOONA. (Spesial)

Dalam poster bernuansa ungu yang telah dirilis tersebut, terlihat sebuah tangan yang tengah memegang bola marble. Pada poster tersebut terdapat tulisan “What’s Next [ ] ?” serta dilengkapi jadwal perilisan album mereka, yakni pada 3 Januari 2023 pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Album terbaru ini akan menjadi comeback pertama LOONA tanpa Chuu. Mereka akan tampil dengan formasi barunya yang hanya beranggotakan sebelas orang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Chuu diketahui telah dikeluarkan dari grup. Agensi yang menaungi LOONA, BlockBerry Creative (BBC) juga telah membuat pernyataan resminya pada Jumat (25/11/2022).

Chuu ex LOONA. (Spesial)

Pernyataan tersebut berisikan informasi bahwa Kim Ji Woo atau yang lebih akrab disapa Chuu itu bukan lagi menjadi bagian dari LOONA, sehingga ke depannya LOONA akan melanjutkan aktivitas keartisannya dengan sebelas anggota saja.

“Halo. Ini BlockBerry Creative. Kami merilis pernyataan untuk memberi tahu penggemar bahwa kami telah memutuskan bahwa artis agensi kami Chuu akan dikeluarkan dan ditarik sebagai anggota LOONA mulai 25 November 2022,” isi pernyataan dari BBC, dikutip dari Soompi, Senin (12/12/2022).

Berdasarkan isu yang beredar di masyarakat, alasan dikeluarkannya Chuu dari LOONA adalah karena sang artis berlaku kasar kepada staf agensi dan menyalahgunakan kekuasaannya kepada para staf di BBC.