Louis Tomlinson Alami Patah Tulang Usai Manggung, Jadwal Fansign Ditunda

Senin, 14 November 2022 | 14:30:00

Louis Tomlinson Alami Patah Tulang Usai Manggung, Jadwal Fansign Ditunda

Louis Tomlinson (special)

Ladiestory.id - Penyanyi asal Inggris, Louis Tomlinson, jatuh setelah menyelesaikan pertunjukan di Irving Plaza New York City. Akibatnya, penyanyi yang baru merilis "Faith in the Future" itu mengalami patah tulang.

Mantan personel One Direction tersebut sempat membagikan kondisi terkininya lewat akun media sosial. Louis mengabarkan, ia masih menjalani pemulihan, sehingga tidak bisa melakukan acara penandatanganan untuk album terbarunya. 

"Terima kasih kepada semua orang yang mendengarkan album baru sejauh ini, itu sangat berarti bagi saya,” tulis Louis Tomlinson pada Minggu (13/11/2022).

Louis Tomlinson Patah Tulang (Twitter.com/@Louis_Tomlinson)

"Pertunjukan tadi malam di New York luar biasa. Sayangnya, dalam perjalanan kembali, saya jatuh dan lengan kanan saya patah cukup parah," ungkapnya.

Tomlinson menambahkan bahwa dia menjadwal ulang beberapa penandatanganan album di dalam toko pada pekan depan. Dia pun meminta maaf kepada fans karena telah membuat mereka harus menunggu. 

"Tanggal baru akan diumumkan segera. Terima kasih atas semua dukungan Anda dan maaf untuk siapa pun yang datang minggu depan," tutupnya.

Bersamaan dengan unggahan itu, Louis Tomlinson juga menunjukan gambar X-ray lengannya. Terlihat tulang patah di beberapa tempat pada bagian atas lengan. Sejumlah teman dan penggemar kompak membanjiri bagian komentar untuk mendoakan pemulihan sang artis. 

Sementara itu, Louis Tomlinson baru saja telah mengumumkan jadwal tur global bersamaan dengan perilisan album "Faith in the Future". Dalam tur tersebut, pria 30  itu akan mendatangi puluhan kota besar di Amerika Utara hingga Eropa. 

Tur dunia tersebut merupakan bagian dari promosi album terbarunya yang resmi dirilis pada 11 November. Album berjudul "Faith in the Future" terdiri dari 16 lagu dan menampilkan singel utama “Bigger Than Me”, "Out of My System”, dan “Silver Togues”. Ini adalah album solo kedua Louis Tomlinson setelah "Walls".