Lucinta Luna Diduga Lakukan Operasi Plastik di Bangkok, Bukan di Korea Selatan

Selasa, 2 Agustus 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Lucinta Luna Diduga Lakukan Operasi Plastik Di Bangkok, Bukan Di Korea Selatan

Lucinta Luna Terciduk Operasi Plastik di Thailand, Bukan Korea. (Instagram.com/admin_igtainment)

Ladiestory.id - Belakangan, nama Lucinta Luna tengah menjadi sorotan usai kembali menjalani sejumlah operasi plastik. Hal tersebut, kerap diunggah di Instagram pribadinya sambil menuliskan lokasi tempatnya melakukan operasi, yakni di Busan, Korea Selatan.

Namun, beberapa waktu lalu warganet pun menemukan sebuah kejanggalan perihal lokasi operasi Lucinta. Salah satu warganet menduga jika sebenarnya sang artis melakukan operasi di Bangkok, Thailand dan bukan di Busan, Korea Selatan.

Lucinta Luna Terciduk Operasi Plastik di Thailand, Bukan Korea. (Instagram.com/admin_igtainment)

Hal tersebut dibuktikan melalui video yang sempat dibagikan oleh Lucinta Luna, tampak gedung pencakar langit menjadi latar belakang video tersebut. Meski lokasinya bertuliskan Busan, Korea Selatan. Namun, gedung pencakar langit di belakangnya diketahui merupakan gedung Q Chit Lom - Phetchaburi yang berada di Thailand.

Gedung Chit Lom - Phetchaburi sendiri merupakan salah satu hotel mewah terkenal yang berada di Bangkok, ibu kota Thailand.

"Min, LL oplas di thailand ternyata bukan di Korea," tulis seorang netizen kepada akun gosip @admin_igtainment pada Minggu (31/7/2022).

Lucinta Luna Kembali Jalani Operasi. (Instagram.com/lucintaluna_manjalita)

Alih-alih terkejut, sejumlah warganet lain justru mengaku turut curiga jika sebenarnya Lucinta Luna tidak melakukan operasi di Korea Selatan.

"Emang di Thailand kok itu keliatan banget pas dia jalan-jalan juga. Di Korea kagak ada motor bebek parkir bejibun, pecinta drakor pasti sudah hafal . Tapi yang jelas op dia ga pernah gagal," komen akun @dha_tryndw.

“Yang sebelumnya juga emang di Bangkok, ngetag aja Korea,” kata akun @sheryl_shop.

“Udah dari kemaren juga tau di Bangkok, dari susternya aja udah keliatan kok bukan orang Korea,” sambung @kaori.lye.

Seperti diketahui, Lucinta Luna memang telah melakukan sejumlah rangkaian operasi plastiknya sejak awal bulan lalu, tepatnya pada 2 Juli 2022.

Tepat sebulan sejak kepergiannya, ia pun mengaku telah melakukan sejumlah operasi, mulai dari operasi jakun, operasi tulang ekor, operasi rahang, operasi cangkok kulit, hingga operasi transplantasi rahim.

s