Lulus dari Global Cyber University, Jungkook BTS Terima ‘President Award’

Kamis, 3 Maret 2022 | 12:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Lulus Dari Global Cyber University, Jungkook Bts Terima ‘President Award’

Jungkook BTS. (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia nan membanggakan tengah menyelimuti para ARMY, sebutan untuk penggemar BTS. Pasalnya, salah satu anggota BTS, Jungkook, baru saja dinyatakan lulus kuliah dari Global Cyber University pada Kamis (3/3/2022).

Sebagai informasi, Jungkook diterima di Global Cyber University pada 2017 lalu. Ia mengambil jurusan entertainment & broadcasting.

Pada kelulusannya ini, Jungkook menerima penghargaan tertinggi, yakni President Award.

Namun, idol kelahiran 1 September 1997 tersebut tak dapat menghadiri upacara kelulusannya. Anggota termuda BTS itu pun membuat sebuah video atas kelulusannya serta President Award yang diterimanya.

Tangkapan layar video pidato Jungkook BTS. (twitter.com/BTSChartDailyx)

“Halo saya Jeon Jungkook BTS, jurusan entertainment & broadcasting angkatan 2017 di Global Cyber University yang lulus hari ini. Kelulusan merupakan suatu periode dan juga awalan, makanya saya merasa emosional dan bersemangat," ucap Jungkook.

"Terima kasih sudah memberikan penghargaan yang sangat berharga ini dan menjadi contoh yang baik untuk para junior. Saya akan selalu melakukan yang terbaik untuk menjadi senior yang baik," lanjutnya.

Penghargaan Jungkook BTS. (Special)

"Saya pikir belajar sesuatu adalah hal yang menyenangkan dan keren jadi ayo kita jangan mengolok-olok momen ini dan melangkah maju sekuat kita sekarang untuk mimpi dan tujuan kita. Saya akan terus bekerja keras di masa depan untuk musik dan penampilan yg lebih baik lagi. Terima kasih,” tutup Jungkook.

Sebelumnya, dua member BTS yang lain, yakni V dan Jimin, juga telah menamatkan pendidikannya di Global Cyber University. Dua idol kelahiran 1995 tersebut lulus pada Agustus 2020 lalu dengan gelar di bidang Entertainment & Media. Mereka juga dianugerahi President Award.