Berteman Sejak Kecil, Luna Maya dan Hamish Daud Saling Bongkar Masa Lalu

Sabtu, 25 Juni 2022 | 00:01:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Berteman Sejak Kecil, Luna Maya Dan Hamish Daud Saling Bongkar Masa Lalu

Luna Maya. (Special)

Ladiestory.id - Artis sekaligus presenter Luna Maya ternyata teman masa kecil Hamish Daud. Fakta tersebut diungkapkan keduanya melalui kanal YouTube milik Luna.

Dalam kesempatan itu, keduanya saling membongkar kehidupan masa lalu mereka. Menurut Luna, suami dari penyanyi Raisa itu merupakan sosok yang jahil sewaktu kecil.

"Gue ingat banget dulu ya Hamish waktu kecil jail banget, tapi dia itu orangnya kocak banget. Gue suka ikutin dia surfing," ujar mantan kekasih Ariel NOAH dikutip dari kanal YouTube Luna Maya, Jumat (24/6/2022).

Luna Maya dan Hamish Daud. (Youtube.com/Luna Maya)

Tidak hanya Luna Maya, Hamish Daud pun mengungkapkan fakta tentang teman masa kecilnya, yang ternyata sudah disukai banyak pria sejak dulu. Namun, tidak ada yang berani mendekati Luna Maya karena sang kakak, Tipi Jabrik, dan Hamish Daud cukup protektif.

"Waktu kita kecil, banyak cowok-cowok yang naksir sama Luna. Cuma enggak selalu berani deketin dia karena aku sama kakaknya (Tipi Jabrik) lumayan protektif ke dia," ujar Hamish Daud

Saking protektifnya, Hamis Daud dan Tipi Jabrik tidak membolehkan Luna Maya untuk bersenang-senang bersama sahabatnya.

"Aku sama kakaknya boleh having fun, tapi dia (Luna) enggak boleh having fun," ujar Hamish Daud.

Juri "Indonesia Next Top Model" ini mengaku jika dirinya sering menghidar dari Hamish dan sang kakak saat bermain bersama temannya.

"Misalkan dia di Double Six atau di mana, gue sama teman-teman gue akan pergi (ke tempat) di mana Hamish dan Tipi itu enggak ada," ujar Luna Maya.

Setelah beranjak dewasa, keduanya sudah jarang bermain bersama. Karena kesibukan masing-masing, Luna Maya dan Hamish Daud sudah jarang bertemu. Jika memiliki waktu senggang, mereka akan menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Banyak cerita seru sama Luna dan kita di sini kita jarang ketemu saking sibuknya. Kalau ada free time, aku sama keluarga, Luna juga ke keluarganya di Bali, jadi kita enggak pernah ketemu, sudah lama banget," tutur Hamish.