Luna Maya Nonton Konser BTS di Las Vegas, Warganet: Iri Banget

Sabtu, 16 April 2022 | 14:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Luna Maya Nonton Konser Bts Di Las Vegas, Warganet: Iri Banget

Luna Maya. (Special)

Ladiestory.id - Luna Maya membuktikan dirinya sebagai AMRY, sebutan fan BTS, dengan menonton konser Permission to Dance on Stage di Allegiant Stadium, Las Vegas. Hal ini diketahui melalui unggahan di Instagram pribadinya, @lunamaya, Sabtu (16/4/2022).

Melalui video singkat yang diunggahnya, Luna Maya menunjukkan seberapa dekat jaraknya dengan panggung BTS yang sedang melakukan soundcheck. Unggahan ini pun ramai dibanjiri komentar warganet yang mengaku iri.

HAAAPPPPPYYYY,” tulis Luna Maya di kolom keterangan, sembari menyisipkan berbagai emotikon untuk menggambarkan perasaan bahagianya.

Unggahan Luna Maya nonton konser BTS di Las Vegas. (instagram.com/lunamaya)

Sontak unggahan Luna Maya ini menuai beragam respons dari para warganet dan rekan selebritas. Tak sedikit warganet yang mengaku iri dengan Luna Maya.

“WOHOOO SEDEKET ITUUU,” komentar artis dan presenter Ayu Dewi.

“AAAA GILEEE ENAK BANGET,” sahut Vidi Aldiano.

“Definisi iri yang sesungguhnya. Have fun kak luna,” tulis @geraldytan.

“IBL , IRI BANGET LOHHHHH,” kata akun @dinasaputripusp.

Selain itu, Luna Maya pun aktif membagikan beberapa momen konser BTS melalui Instagram Story miliknya. Foto para member BTS yang dibagikan pun tampak jernih mengingat jaraknya yang cukup dekat.

Unggahan Luna Maya nonton konser BTS di Las Vegas. (instagram.com/lunamaya)

Seperti diketahui, BTS menggelar konser Permission to Dance on Stage di Allegiant Stadium, Las Vegas selama empat hari, yakni pada 8, 9, 15, dan 16 April 2022. Kabarnya, konser terakhir BTS di Las Vegas juga akan disiarkan secara daring.