Luncurkan “Fenty Hair”, Rihanna Perluas Bisnis Kecantikan

Kamis, 6 Juni 2024 | 10:49:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Luncurkan “Fenty Hair”, Rihanna Perluas Bisnis Kecantikan

Rihanna. (Instagram/badgalriri)

Ladiestory.id - Rihanna, sosok bintang pop dunia itu memperluas bisnis kecantikannya yang memiliki merek Fenty.

Baru-baru ini, Rihanna mengumumkan peluncuran lini produk terbaru, dari brand  kecantikannya, yakni “Fenty Hair” melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya pada Selasa (4/6/2024).

Dalam video kampanye yang diungahnya menampilkan berbagai jenis dan tekstur rambut, pendiri Fenty Beauty itu memberikan gambaran kepada penggemar tentang lini produk terbarunya.

Rihanna menjelaskan bahwa bahwa Fenty Hair akan fokus pada formula reparatif yang cocok untuk semua jenis rambut.

"Saya memiliki hampir semua tekstur, warna, panjang, mulai dari tenunan, kepang, hingga alami, jadi saya meluncurkan rangkaian produk yang fleksibel tidak hanya untuk semua keinginan rambut, tetapi setiap produk dirancang untuk memperkuat dan memperbaiki semua jenis rambut, itulah yang benar-benar kami butuhkan! Saatnya bermain dan menjadi lebih kuat dengan gaya 💁🏿‍♀️," tulis Rihanna dalam kolom keterangan unggahannya, yang dilansir pada Selasa (4/6/2024).

Rihanna. (Instagram/badgalriri)

Fenty Hair akan tersedia pada Kamis, 13 Juni di  FentyHair.com. Namun kamu akan mendapatkan akses awal eksklusif pada Senin (10/6/2024) pukul 8 malam waktu setempat jika mendaftar sebagai member di FentyHair.com.

Rihanna sendiri meluncurkan Fenty Beauty, merek andalan perusahaannya, pada tahun 2017 silam.

Bermitra dengan LVMH, pelantun "Diamonds" itu membuat gebrakan di industri kecantikan dan makeup pada saat itu dengan menghadirkan 40 warna alas bedak dan 91 produk berbeda.