Luncurkan Produk Body Care Terbaru, Somethinc Dukung Hargai Tubuh Seutuhnya

Kamis, 30 Juni 2022 | 13:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Luncurkan Produk Body Care Terbaru, Somethinc Dukung Hargai Tubuh Seutuhnya

Produk Somethinc. (instagram.com/somethincofficial)

Ladiestory.id - Brand kecantikan lokal, Somethinc, meluncurkan tiga produk body care baru, yakni Acnedot Clear AC Body Soap, Bacne 1% Biosalicylic Spray, dan Axillary Brightening Cream. Ketiga produk tersebut dihadirkan untuk mengatasi permasalahan pada ketiak gelap dan jerawat badan.

Selain merilis produk body care, Somethinc juga melunurkan kampanye #RespectMyBody. Kampanye ini bertujuan untuk mengajak masyarakat senantiasa merawat dan menjaga kesehatan tubuhnya. 

Insecure terhadap tubuh, kerap terjadi akibat permasalahan kulit. Somethinc yang selama ini melakukan inovasi berdasarkan masukan dan permasalahan konsumen, ingin membantu pelanggan untuk kembali menumbuhkan self-love dengan menghadirkan produk yang tepat,” ujar Irene Ursula, Founder of BeautyHaul, Somethinc dan Glowinc Potion, dikutip dari press rilis, Kamis (30/6/2022).

Berikut rangkaian produk body care terbaru Somethinc untuk berbagai masalah kulit tubuh.

Acnedot Clear AC Body Soap

Produk Somethinc. (Special)

Selain muncul di area wajah, jerawat juga bisa tumbuh di bagian tubuh lainnya, termasuk di punggung. Munculnya jerawat di punggung disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya adalah kurangnya menjaga kebersihan badan. 

Faktor lingkungan juga dapat memengaruhi munculnya jerawat di punggung. Jerawat pada tubuh juga disebabkan oleh faktor lain, seperti perubahan hormon dan juga dehidrasi.

Untuk mengatasi masalah jerawat badan, Kamu dapat mencoba Sabun Acnedot Clear AC Body dari Somethinc. Sabun ini diformulasi dengan kandungan Bamboo Charcoal yang diklaim mampu mengangkat kotoran dengan lebih optimal. 

Tidak hanya itu, sabun ini juga mengandung  Succinic Acid, yang bekerja untuk mengontrol produksi minyak berlebih dan mengangkat sel kulit mati penyumbat pori. Dengan formula yang gentle, sabun ini diklaim aman untuk digunakan setiap hari  tanpa membuat kulit menjadi kering. 

Bacne 1% Biosalicylic Spray

Terkadang, jerawat yang muncul di area tubuh muncul dengan bentuk seperti beruntus berwarna merah dan menyebabkan gatal. Jerawat ini biasa dikenal dengan istilah fungal acne, yang disebabkan oleh infeksi jamur pada folikel rambut. Infeksi tersebut disebabkan oleh kulit yang terlalu lembab akibat keringat. 

Untuk membantumu terhindar dari fungal acne pada badan, Kamu bisa menggunakan perawatan Bacne 1% Biosalicylic Spray. Mengandung Biosalicylic Acid dan Piroctone Olamine, spray ini diyakini efektif untuk melawan bakteri dan jamur penyebab jerawat. 

Axillary Brightening Cream

Produk Somethinc. (Special)

Masalah kulit yang lainnya yang juga dialami oleh banyak orang adalah lipatan kulit yang menghitam. Hal ini dapat membuat percaya diri menjadi menurun. 

Biasanya, penggelapan lipatan kulit ini muncul pada ketiak, sikut, tumit, leher, hingga bagian selangkangan ini, juga disertai oleh tekstur kulit yang menjadi kasar dan terlihat kering. Salah satu faktor penyebab munculnya masalah ini adalah adanya gesekan antara pakaian, celana, dan kulit mati menumpuk.

Untuk mencerahkan area lipatan hitam, Kamu bisa menggunakan Axillary Brightening Cream, yang mengandung Sabiwhite®, Niacinamide, dan Chromabright. Selain itu, krim ini juga diklaim membantu proses regenerasi kulit, sehingga dapat menghaluskan tekstur kulit menjadi halus. 

Krim ini diklaim bisa digunakan untuk pagi atau malam hari. Untuk penggunaan di area ketiak, Kamu dapat menggunakannya sebelum memakai deodoran.