Luncurkan Varian Makeup Terbaru, Azarine Cosmetics Gandeng Red Velvet Sebagai Brand Ambassador

Senin, 30 Oktober 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Luncurkan Varian Makeup Terbaru, Azarine Cosmetics Gandeng Red Velvet Sebagai Brand Ambassador

Azarine Cosmetics X Red Velvet. (Instagram.com/azarinecosmeticofficial)

Ladiestory.id - Calling all beauty enthusiast!  Ladies, salah satu beauty brand tanah air yakni Azarine Cosmetics kembali menghadirkan koleksi makeup terbarunya dengan berkolaborasi  bersama girl group K-Pop populer asal Korea Selatan  yakni Red Velvet.

Yup, brand makeup asal Surabaya, Jawa Timur ini memang tidak tanggung-tanggung menggandeng wajah baru dari lini kosmetiknya, tak hanya satu namun ke lima member dari Red Velvet ini terpilih sebagai brand ambassador nya, lho.

Bagi kamu penggemar makeup, kamu bisa mencoba koleksi makeup edisi terbaru dari  Azarine Cosmetics x Red Velvet ini untuk sempurnakan makeup look mu.

Chic To Cheek Ombre Blush

Azarine Cosmetics X Red Velvet. (Instagram.com/azarinecosmeticofficial)

 

Azarine Cosmetics  kembali menghadirkan koleksi makeup yang menggemaskan dengan menggandeng girl group K-Pop, Red Velvet. Dalam koleksi eksklusif  Azarine Cosmetics  x Red Velvet  ini terdapat Chick To Cheek Ombre Blush, hadir dalam dua shade warna baby pink yang sweet dan peach yang cute, yakni 01 Guava Splash dan 02 Mango dengan hasil yang flushy, buildable formula serta seamless & effortless blend. Blush on ini juga diperkaya dengan kandungan vitamin E yang dapat menjadikan tampilan kulit lebih lembut dan halus. Tentunya jika dilihat dari kemasan yang menggemaskan, sayang sekali rasanya untuk dilewatkan. Untuk chick to cheek ombre blush ini dibanderol seharga Rp65 ribu.

Sweet Treats Eyeshadow

Azarine Cosmetics X Red Velvet. (Instagram.com/azarinecosmeticofficial)

 

Azarine Cosmetics juga merilis produk riasan mata yakni Sweet Treats Eyeshadow tersedia dalam dalam dua shade warna yakni 01 Sugar Rush dan 02 Choco Bar  dengan warna vibran metallic , shimmer, matte dan glitter. Sweet Treats Eyeshadow ini dapat memberikan kesan yang flawless dan pigmented. Untuk Sweet Treats Eyeshadow ini dibanderol seharga Rp75 ribu.

Make It Brow-Cara

Azarine Cosmetics X Red Velvet. (Instagram.com/azarinecosmeticofficial)

 

Masih dalam edisi produk riasan mata, Azarine Cosmetics juga menghadirkan Make It Brow-Cara dengan tiga varian warna menarik diantaranya 01 Clear Brow Serum, 02 Choco Frappe dan 03 Charcoal Latte. Make It Brow-Cara ini memiliki formula long lasting dan tentunya akan membuatmu on point, smudge-proof & water-proof, serta menjadikan bulu matamu terlihat tetap natural dan chic. Untuk Make It Brow-Cara ini dibanderol seharga Rp65 ribu.

Azarine Pop the Soda Highlighter!

Azarine Cosmetics X Red Velvet. (Instagram.com/azarinecosmeticofficial)

 

Selanjutnya, Azarne Cosmetics juga menghadirkan powder highlighter dengan kandungan partikel mikro serta tekstur yang lembut dan halus yakni Azarine Pop the Soda Highlighter! Highlighter ini tersedia dalam dua shade yakni 01 Apple Fizz dan 02 Fresh Lime. Highlighter ini dapat membut tampilan kulit wajahmu lebih shiny dan shimmering. Highlighter ini sangat cocok digunakan pada daily lookmu supaya lebih bersemangat. Untuk Azarine Pop the Soda Highlighter ini dibanderol seharga Rp65 ribu.

Azarine Get Sunkissed Bronzer

Azarine Cosmetics X Red Velvet. (Instagram.com/azarinecosmeticofficial)

 

Tak ketinggalan, Azarine Cosmetics x Red Velvet ini juga ikut menghadirkan koleksi bronzer terbarunya yakni Azarine Get Sunkissed Bronzer untuk mendapatkan kesan sun-kissed glow! Untuk bronzer ini tersedia dalam shade 01 Hot Choco. Menariknya, bronzer ini cocok untuk segala jenis skin tone, mudah di blend dan diperkaya kandungan vitamin E. Bronzer ini menghasilkan kilau warna yang unik serta akan menjadikan kulitmu tampak lebih gemerlap. Untuk produk ini dijual seharga Rp65 ribu.

Yup, kehadiran koleksi makeup dari brand Azarine Cosmetics tentu sangat dinantikan, apalagi Azarine Cosmetics menggandeng idol K-Pop ternama sebagai brand ambassadornya, oleh sebab itu, untuk koleksi makeup dari Azarine Cosmetics x Red Velvet  ini tidak boleh kamu lewatkan.

Koleksi  makeup terbaru dari Azarine Cosmetics x Red Velvet ini sudah dapat diorder pada Selasa (24/10/2023) dan tentunya kamu bisa membeli koleksi makeup ini di Watson, Guardian hingga Cosmetic Store yang tersedia. Selain itu, yang terpenting dari produk makeup ini sudah halal, teruji klinis, serta diperkaya dengan natural ingridients.

Nah, Ladies itu dia koleksi terbaru Azarine Cosmetics  x Red Velvet  yang telah dirilis, bagaimana menurutmu, tertarik untuk membelinya?