Kolaborasi dengan Serial “Emily in Paris”, Luxcrime Rilis Produk Makeup Spesial

Selasa, 20 Desember 2022 | 17:30:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Kolaborasi Dengan Serial “Emily In Paris”, Luxcrime Rilis Produk Makeup Spesial

Luxcrime x Emily in Paris. (Special)

Ladiestory.id - Brand kecantikan lokal, Luxcrime, mengumumkan launching produk makeup yang berkolaborasi dengan salah satu serial Netflix, yakni “Emily in Paris”, pada Senin (19/12/2022). Kolaborasi ini menjadi hadiah spesial akhir tahun dari Luxcrime bagi para penggemar setianya, yakni Luxbae, dan para para beauty enthusiast penggemar serial “Emily in Paris”. 

Serial yang mengisahkan tentang Emily Cooper ini sudah memasuki season ketiganya. Sehingga, Luxcrime meluncurkan tiga produk kolaborasi dengan kemasan yang menonjolkan warna-warni dan ilustrasi menarik identik dengan “Emily in Paris”. Nah, berikut detail produk terbaru Luxcrime x "Emily in Paris" yang telah dirangkum Ladiestory.id.

Luxcrime Emily in Paris Blur & Cover Two Way Cake

Luxcrime x Emily in Paris. (Special)

Salah satu produk terviral dari Luxcrime, yakni Blur & Cover Two Way Cake, kembali diluncurkan dalam kolaborasi dengan “Emily in Paris”. Produk ini hadir dengan tiga shades, yakni Buttercream, Custard dan Opera, yang diklaim disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit perempuan Indonesia.

Compact powder diklaim memiliki full coverage yang dapat menutupi warna kulit yang berbeda dan memeberi hasil natural. Luxcrime Emily in Paris Blur & Cover Two Way Cake ini juga disebut memberikan soft-focus blurring effect dengan hasil akhir silk velvet matte. Sementara itu, Luxcrime Emily in Paris Blur & Cover Two Way Cake  dapat dibeli dengan harga Rp129 Ribu.

Luxcrime Emily in Paris Setting Spray

Luxcrime x Emily in Paris. (Special)

Selain compact powder, Luxcrime juga memiliki produk unggulan lainnya, yakni Luxcrime Emily in Paris Setting Spray. Setting spray ini hadir dalam dua varian, yakni Glow-Getter Setting Spray dan Ulti-Matte Setting. 

Varian Luxcrime Glow-Getter Dewy Setting Spray ini cocok digunakan bagi kamu yang memiliki kulit kering untuk membantu menghidrasi serta melembapkan kulit. Sedangkan,  Luxcrime Ulti-Matte Oil Control Setting Spray ini cocok digunakan bagi kamu yang memiliki kulit berminyak.

Luxcrime Ulti-Matte Oil Control Setting Spray juga diklaim aman digunakan bagi kulit sensitif. Sementara itu, produk ini hadir dalam kemasan 50 ml atau versi travel size yang dijual seharga Rp79 Ribu.

Luxcrime Emily in Paris Slim Triangle Precision Brow Pencil

Luxcrime x Emily in Paris. (Special)

Terakhir, ada koleksi terbaru Luxcrime, yakni Luxcrime Emily in Paris Slim Triangle Precision Brow Pencil. Produk ini memiliki tiga varian warna, yakni Ash, Brown dan Dark Brown.

Produk eyebrow ini memiliki keunikan tekstrur dengan ujung segitiga yang lebih minimalis dan ramping untuk memudahkan konsumen mendapatkan hasil akhir alis yang natural. Produk ini disebut cocok digunakan oleh pemula. Jika kamu tertarik memilikinya, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp95 Ribu.

Apakah kamu ingin mencoba produk Luxcreme yang berkolaborasi dengan "Emily in Paris", Ladies?