Mahalini Menangis saat Rizky Febian Tampil, Warganet: Lebay

Rabu, 15 Juni 2022 | 16:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Mahalini Menangis Saat Rizky Febian Tampil, Warganet: Lebay

Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram.com/mahaliniraharja)

Ladiestory.id - Baru-baru ini penyanyi Mahalini terlihat menangis di atas panggung. Pasalnya, Rizky Febian tetap menyanyi meski sedang tidak enak badan dan sedang sakit tenggorokan.

Guys jadi hari ini itu sebenernya Iky lagi gak fit dan lagi sakit tenggorokan tapi dia maksain nyanyi,” ungkap Mahalini pada acara "Now Playing Festival".

 

Mahalini Menangis. (TikTok.com/ngelvic)

 

Video ini diunggah pada akun TikTok @ngelvic, unggahan tersebut sudah ditonton sebanyak 319 ribu dan mendapatkan like 10 ribu.

“iky yg sakit, lini yg nangis. hive to give bgt mereka #nowplayingfestival2022 #nowplayingfestival #mahaliniraharja #rizkyfebian #mahalinirizkyfebian #fyp #fypシ,” keterangan pada unggahan tersebut.

Pelantun “Sisa Rasa” ini menyampaikan kepada penonton dan penggemar dengan penuh haru hingga menangis. Melihat sang kekasih menangis, Rizky Febian langsung memeluk dan mencium Mahalini.

Mahalini juga berterima kasih pada Rizfelous (nama penggemar Rizky Febian) yang sudah mendukung dan hadir untuk menonton Rizky Febian.

“Terima Kasih untuk semua da Rizfelous yang ada di sini hari ini, Thank you so much udah dukung dia,” ujar Mahalini.

Video tersebut mendapat beragam komentar warganet dari yang merasa iri hingga menganggap hal tersebut terlalu berlebihan.

"Ya Allah...indahnya pasangan ini," komentar user6003322990833.

"Woy bukan muhrim," komentar jasun Saputro.

"Kalo ntr putus, kan malu ya semoga langgeng," komentar Zefanya Dinda

"Lebayyyyy ajan" komentar Sundari

"Bukan muhrim," komentar Andika