Mahar Emas dan Berlian, Ferry Irawan dan Venny Melinda Resmi Menikah

Senin, 7 Maret 2022 | 17:46:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Mahar Emas Dan Berlian, Ferry Irawan Dan Venny Melinda Resmi Menikah

Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Instagram.com/vennamelindareal)

Ladiestory.id - Pasangan Ferry Irawan dan Venna Melinda telah resmi menikah pada Senin (7/3/2022). Mereka menggelar akad nikah di Wide Sands Beach Retreat, Bali.

Acara pernikahan Ferry dan Venna disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi. Akad nikah keduanya dilaksanakan secara outdoor yang berada tepat di pinggir pantai dengan pemandangan laut. Lokasi ini didekorasi dengan dominasi ungu dan putih.

Venna Melinda dan Ferry Irawan tampak mengenakan baju pernikahan adat Bali abu-abu. Kedua anak laki-laki Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, hadir ke akad nikah sang ibunda dengan mengenakan jas biru.

Akad Nikah Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Vidio.com)

Dengan satu kali tarikan napas, Ferry Irawan mengucapkan janji suci. Diketahui, ia memberikan mahar berupa seperangkat alat salat dan satu set perhiasan emas berlian.

“Bissmillahirrahmanirrahim, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya, Venna Melinda binti Jimmy Rekartono kepada Ferry Irawan dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan satu set perhiasan emas berlian dan blue safir 80 gram dibayar tunai," ucap ayah Venna Melinda.

"Saya terima nikah dan kawinnya Venna Melinda binti Jimmy Rekartono dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Ferry Irawan.

Usai semua tamu undangan mengucap sah, Venna Melinda langsung tersenyum dengan penuh kegembiraan. Acara akad nikah ini ditutup dengan pembacaan doa.

Sebagai informasi, resepsi pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan akan dilaksanakan setelah akad nikah dengan konsep outdoor sambil menikmati pemandangan matahari terbenam. Ia berharap saat resepsi tidak hujan, sehingga dapat melihat sunset.

“Jadi kita langsung ganti baju. Langsung resepsi. Karena kita pengen lihat sunset, mudah-mudahan nggak hujan,” ungkap Venna Melinda.