Maia Estianty Didesak Netizen Jadikan Yuki Kato Mantu Gegara Hal Ini: Cocok!

Kamis, 28 September 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Maia Estianty Didesak Netizen Jadikan Yuki Kato Mantu Gegara Hal Ini: Cocok!

Yuki Kato. (Instagram/yukikt)

Ladiestory.id - Maia Estianty diketahui menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik bertajuk Pesta Pora yang digelar selama tiga hari pada 22, 23, 24 September 2023 lalu.

Dalam penampilannya, Maia Estianty bersama rekannya dalam grup musik Duio Maia, yakni Meichan, membawakan lagu hits pada jamannya yang bertajuk ‘Teman Tapi Mesra’.

Reaksi penonton pun sangat riuh menikmati penampilan dari Maia Estianty dan Meichan saat bernyanyi.

Hal itu lantas membuat Maia Eestianty merasa sangat senang, terlihat dari unggahan Instagram-nya yang mengunggah momen saat dirinya dan Meichan bernyanyi.

“Masih belum bisa move on kalo video video ini dilihat…makasih yang udah tag2 video nya ya…” tulis Maia Estianty dalam kolom komentar unggahannya.

Maia Estianty dan Meichan. (Instagram/maiaestiantyreal)

Dalam momen tersebut, rupanya ada yang membuat Maia Estianty salah fokus. Dalam penampilannya, rupanya ada sosok aktris cantik Yuki Kato yang menyaksikan penampilan dari Duo Maia.

Dalam video yang dibagikan oleh Maia Estianty, terlihatt Yuki Kato yang menikmati dan iikut bernyanyi bahkan berjoget saat lagu ‘Teman Tapi Mesra’ dinyanyikan.

Bahkan, Yuki Kato juga terlihat mengajak para penonton untuk ikut berjoget dan bernyanyi bersamanya.

“Terakhir manggung persis setahun lalu!!! Begitu turun ke panggung lagi…pecah!!! Apalagi liat gayanya @yukikt yang paling asssooyyy,” tutur Maia Estianty.

Unggahan Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)

Unggahan tersebut kemudian direspons oleh Yuki Kato. Bintang film Nikah Yuk ini mengaku sangat ngefans dan gembira pada penampilan Duo Maia.

"The original lagu-lagu 'centyl' loveee uuu maks! Hahaha sorry aku terlalu menghayati buuun," bunyi komentar yang ditanggalkan Yuki Kato.

Netizen yang melihat interaksi tersebut langsung merasa gemas. Mereka ramai-ramai menodong Maia Estianty untuk menjadikan Yuki Kato sebagai salah satu menantunya.

"Tiba tiba @yukikt semoga berjodoh dengan @alghazali7 ❤" komentar netizen.

"Jadiin mantu bun @yukikt," tambah netizen.

"Yuki nya jd in mantu aja bun," sambung netizen.

"Dijadiin mantu aj bun yukikatonya....keren mah yukikato..pinter jg cantik apa adanya tanpa polesan," sahut netizen.

"Cocok jd mantu bun @maiaestiantyreal," tutup netizen.