Kaget! Maia Estianty Tampil dengan Kepala Botak

Senin, 10 Januari 2022 | 20:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Kaget! Maia Estianty Tampil Dengan Kepala Botak

Maia Estianty. (Instagram.com/maiaestiantyreal)

Ladiestory.id - Penyanyi sekaligus juri dalam ajang pencarian bakat, Maia Estianty mendadak membuat netizen kaget dan heboh dengan penampulan terbarunya. Maia mengunggah video penampilan baru dengan kepala botak melalui akun Instagram miliknya.

Unggahan ibu tiga anak ini selalu mencuri perhatian netizen dengan berbagai kelakuannya. Salah satunya tampil dengan kepala botak, para netizen memberikan pujian pada Maia yang dilihat tetap menawan. Tak hanya itu, rekan-rekan Maia juga memberikan komentar pada unggahan di Instagram miliknya.

Iri dengan Irwan Mussry

Maia Estianty. (Instagram.com/maiaestiantyreal)

Istri Irwan Mussry ini mengaku bahwa dirinya sengaja ingin tampil botak agar terlihat sama dengan sang suami. Tak hanya itu, Maia secara tegas mengaku sebagai wanita pencinta pria berkepala botak seperti suami.

Dalam unggahannya, Maia mengungkapkan bahwa dirinya semakin mirip dengan sang sumi dalam penampilan terbarunya, kepala botak.

“Banget, mirip laki gue kan. Jodoh dong,” sebut Maia Estianty.

Bangga dengan Penampilan Kepala Botak

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Maia terlihat sangat bangga dan bahagia memperlihatkan kepalanya yang botak.

Maia juga menceritakan bahwa dirinya tengah merasa iri dengan sang suami karena tidak perlu repot-repot mengurus rambut, mulai dari vitamin hingga masker rambut.

“Gue iri tiap hari dia tuh bersih, plontos, kayaknya enak banget, nggak ribet ngurusin rambut. Kinclong,” jelas Maia.

Namun, penampilan terbaru Maia ini tidak benar. Ia tidak menggunduli kepalanya dan penampilan ini hanya sekadar filter Instagram.