Maison Margiela dan Reebok Luncurkan Sepatu Kets Baru

Selasa, 6 Desember 2022 | 15:00:00

Maison Margiela Dan Reebok Luncurkan Sepatu Kets Baru

Classic Leather Tabi Nylon. (special)

Ladiestory.id - Maison Margiela dan Reebok meluncurkan Classic Leather Tabi Nylon, sepatu kets terbaru hasil kolaborasi mereka. Segera rilis pada 9 Desember 2022, sepatu ini mengacu pada Nilon Klasik yang awalnya dibuat oleh Reebok pada 1991.

Melansir Highxtar, Classic Leather Tabi Nylon disebut lebih ringan dari Classic Leather Tabi yang memulai debutnya pada 2020. Tersedia dalam tiga warna, sepatu kets ini juga menawarkan tampilan yang lebih minimalis. 

Edisi baru tersebut menampilkan bagian aksen suede hitam atau abu-abu kecokelatan. Sepatu ini dilengkapi dengan sisipan nilon, logo, dan unit sol yang didukung EVA. Classic Leather Tabi Nylon akan tersedia dalam tiga warna, yakni hitam, putih dan biru tua. Split-toe Margiela, yang terinspirasi dari fashion Jepang, menyempurnakan desain sepatu sneakers secara keseluruhan.

Classic Leather Tabi Nylon. (special)

Classic Leather Tabi Nylon akan mulai tersedia di situs web Reebok pada 9 Desember dengan harga sekitar 350 dolar AS atau sekitar Rp5,4 Juta. Tampilkan desain yang bersih dan minimalis, Classic Nylon telah menjadi pelengkap dalam sejarah sneakers sejak Reebok pertama kali meluncurkannya pada 1991. 

Selama beberapa tahun terakhir, perusahaan pakaian olahraga Amerika Reebok dan rumah mode kelas atas Maison Margiela telah menggabungkan kekuatan dan memadukan motif serta gaya khas mereka untuk menciptakan sepatu kets yang unik. 

Sepatu Kolaborasi Reebok X Cardi B. (special)

Selain Classic Leather Tabi Nylon, Reebok juga baru menghadirkan koleksi sepatu dan pakaian bernama “Let Me Be… Next Level Energy”. Sepatu ini merupakan hasil kolaborasi mereka dengan musisi Cardi B. Uniknya, koleksi ini menggunakan pilihan warna-warna cerah layaknya batu-batu kristal indah.

“Let Me Be… Next Level Energy” terinspirasi oleh "energi tak tertandingi" Cardi B. Seperti yang diketahui, rapper ini dikenal memiliki kepribadian yang autentik dan lincah. Dari segi pakaian, Reebok dan Cardi B merilis perpaduan pakaian olahraga dan loungewear yang sangat cocok dengan berbagai pilihan sepatu, mulai dari crop top, bodysuit, legging, hingga woven jacket.