Majalah Inggris Nobatkan Jisoo BLACKPINK Sebagai Perempuan Tercantik di Dunia

Senin, 25 Juli 2022 | 10:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Majalah Inggris Nobatkan Jisoo Blackpink Sebagai Perempuan Tercantik Di Dunia

Jisoo Perempuan Tercantik di Dunia Versi Majalah Inggris. (Spesial)

Ladiestory.id -Beberapa waktu lalu, nama penyanyi sekaligus aktris Kim Ji Soo alias Jisoo BLACKPINK kabarnya baru saja dinobatkan sebagai Perempuan Tercantik di Dunia 2022 oleh majalah asal Inggris, Nubia. Pesonanya disebut-sebut berhasil mengalahkan dua idol K-pop lainnya, yaitu Tzuyu TWICE dan rekannya, Lalisa Manoban alias Lisa BLACKPINK.

Jisoo Perempuan Tercantik di Dunia Versi Majalah Inggris. (Spesial)

Dilansir laman Nubia, pada Sabtu (23/7/2022), melalui voting yang dilakukan, perempuan kelahiran 3 Januari 1995 tersebut menerima hampir 500 ribu suara yang setara dengan 44,78 persen dari total suara yang masuk dari 98 negara. Disusul oleh, Tzuyu dengan 39,23 persen atau lebih dari 420 ribu suara dan Lisa yang memperoleh kurang dari 100 ribu suara dengan raihan akhir 8,88 persen.

Jisoo Perempuan Tercantik di Dunia Versi Majalah Inggris. (Spesial)

Menurut Nubia, Jisoo mendapatkan banyak perolehan suara dari sejumlah negara, seperti Meksiko, Kolombia, Peru dan negara asalnya, Korea Selatan. Dengan penobatannya kali ini, artis yang berada di bawah naungan YG Entertainment berhak menerima sertifikat yang akan dikirimkan ke pihak agensinya.

Selain Jisoo, Tzuyu dan Lisa, Nubia sendiri diketahui lebih dahulu mengerucutkan 20 nama artis perempuan melalui sebuah survei. Berlangsung selama 5 bulan, pada awal Juli 2022 terkumpul nama lain, seperti Dilraba Dilmurat, Hande Ercel, Ariana Grande, Scarlett Johansson, Bella Hadid, Sira Kante, hingga Zendaya diketahui turut masuk dalam daftar Perempuan Tercantik di Dunia 2022 versi majalah Nubia.