Makanan Hingga Minuman, 7 Promo Pemilu 2024 Tak Boleh Dilewatkan

Rabu, 14 Februari 2024 | 08:19:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Makanan Hingga Minuman, 7 Promo Pemilu 2024 Tak Boleh Dilewatkan

Promo Pemilu 2024. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, kali ini di momen pemilu tahun 2024 bersamaan dengan momen hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari. Nah, di momen spesial ini sederet brand makanan dan minuman lokal menghadirkan promo khusus dalam rangka pemilu 2024. Maka dari itu, momen spesial ini tak boleh kamu lewatkan dan  yang terpenting  jangan sampai tidak memberikan dukungan hak mu untuk memilih alias golput! Berikut ini tujuh promo pemilu 2024 yang telah Ladiestory.id rangkum.

1. CFC Indonesia

CFC Indonesia. (Instagram.com/cfcindonesia_official)

 

Ladies, brand makanan cepat saji CFC Indonesia menghadirkan promo spesial pada momen pemilu 2024. CFC Indonesia memberikan promo beli 1 gratis 1 Paket Astaga 2 yang hanya berlaku khusus di tanggal 14 Februari 2024 dengan harga mulai dari Rp 32.727 bisa makan hemat untuk berdua, lho. Yup, yang pastinya syarat dan ketentuan berlaku, Ladies.

2. Richeese Factory

Richeese Factory. (Instagram.com/richeese_factory)

 

Tak mau ketinggalan, Richeese Factory juga memberikan promo diskon khusus pemilu 2024 untuk 1 Flying Chicken + 1 Rice + 1 Drink dengan harga spesial mulai dari Rp 28 ribu. Yup, dengan membuktikan bahwa kamu sudah menyoblos dengan menunjukkan jari warna ungumu ke kasir kamu sudah bisa mendapatkan promo ini, lho. Promo ini berlaku diseluruh outlet Richeese Factory mulai tanggal 14 Februari 2024 pukul 10.00 WIB s/d 21.00 WIB.

3. D’Cost  Seafood

D’Cost Seafood. (Instagram.com/dcost.seafood)

 

Habis pemilu langsung ajak rombongan keluarga ke D’Cost Seafood, karena mereka juga mengadakan promo pemilu 2024 dengan potongan harga sebesar 50 persen tanpa minimum pembelian yang sayang untuk dilewatkan. Yup, kamu tinggal menunjukkan jari ungumu sebagai bukti sudah mencoblos dan mengikuti pemilu 2024. Promo spesial ini hanya berlaku di tanggal 14 Februari 2024 dan berlaku untuk enam menu pilihan diantaranya ayam cabe ijo, ayam fillet saus asam manis, udang saus padang, ikan fillet sambal mangga, tomyum seafood dan jamur tiram cabe garam.

4. Gokana Ramen Teppan

 

Gokana Ramen Teppan. (Instagram.com/gokanaresto)

 

Ladies, Gokana Ramen Teppen juga ikut menghadirkan promo spesial pemilu yakni “VOTE for LOVE” yang berlaku pada tanggal 14 Februari 2024. Cukup tunjukkan jari ungumu sebagai bukti kamu sudah nge-vote dalam pemilu 2024 kemudian kamu pun bisa menikmati promo BUY 1 main course menu apapun, GET 1 Free Add On!

5. Puyo Desserts

Puyo Desserts. (Instagram.com/puyodesserts)

 

Kabar baik untuk Puyo People, kali ini Puyo Desserts turut mendukung pesta demokrasi Indonesia untuk menggunakan hak pilih dengan bijak. Menariknya, bagi kamu yang tidak golput dan sudah selesai mencoblos pilihanmu langsung saja tunjukkan jari ungumu supaya bisa mendapatakan 1 Silky Dessert gratis untuk pembelian 2 Silky Desserts. Catatan: promo ini hanya berlaku satu hari saja tepat di tanggal 14 Februari 2024 da berlaku diseluruh outlet Puyo Desserts.

6. Haagen-Dazs Indonesia

Haagen-Dazs Indonesia. (Instagram.com/haagendazs.id)

 

Ladies, salah satu ice cream dengan kualitas premium dan nikmat Haagen-Dazs Indonesia juga turut menghadirkan promo diskon menarik spesial pemilu 2024. Caranya pun mudah, cukup tunjukkan jari ungumu setelah mencoblos dan dapatkan diskon sebesar 50 persen khusus untuk pembelian Pint Salted Caramel Cappuccino / Chocolate di kios Haagen-Dazs dan free upsize di Cafe Haagen-Dazs yang berlaku pada tanggal 14 Februari 2024.

7. Dapur Cokelat

Dapur Cokelat. (Instagram.com/dapurcokelat)

 

Ladies, bagi kamu yang ingin melegakan dahaga setelah menyoblos hak pilihmu, langsung saja datang ke geari Dapur Cokelat, karena mereka menghadirkan promo pemilu 2024. Hanya dengan menunjukkan jari kelingkingmu yang sudah bertinta biru sebagai bukti telah mencoblos ke kasir, kamu sudah bisa mendapatkan BUY 1 GET 1 Iced Chocolate, lho. Promo ini hanya berlaku pada tanggal 14 Februari 2024 diseluruh outlet & delivery point wilayah Jabodetabek, Jawa Timur, Bali, Bandung dan Pekanbaru.