Makanan Hingga Minuman, Ini 5 Tren Kecantikan Viral yang Dipopulerkan Hailey Bieber

Sabtu, 9 September 2023 | 16:15:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Makanan Hingga Minuman, Ini 5 Tren Kecantikan Viral Yang Dipopulerkan Hailey Bieber

Tren Kecantikan Hailey Biber. (Instagram.com/haileybieber)

Ladiestory.id - Ladies, setiap tahunnya akan selalu ada berbagai tren kecantikan  yang viral dan mulai digemari oleh banyak wanita, tak jarang mereka pun dibuat penasaran untuk mencoba tren yang viral di media sosial tersebut dan tak sabar untuk diaplikasikan pada penampilannya.

Tren makeup ini biasanya dipopulerkan oleh para beauty influencer bahkan selebriti kenamaan, seperti yang dilakukan oleh istri penyanyi pop internasional  Justin Bieber dan pemilik beauty brand, Rhode yakni Hailey Bieber.

Yup, selebriti, model dan pengusaha ini kerap memberikan inspirasi kecantikan  yang viral mulai dari nama-nama yang berunsur makanan dan minuman, inilah ke lima tren kecantikan viral yang dipopulerkan oleh Hailey Bieber, simak yuk!

1. Glazed Doughnat Skin

Tren Kecantikan Hailey Biber. (Instagram.com/haileybieber)

 

Hailey Bieber tak hanya terkenal akan kontroversi perihal kehidupan pribadinya yang menjadi sorotan, sempat berseteru dengan Selena Gomez yang merupakan mantan kekasih dari suaminya, Justin Bieber, Hailey Bieber pun sukses menarik perhatian publik lewat daily makeup routine nya yang membuat dirinya tampak fresh dan glowing.

Nah, kepiawaiannya dalam makeup pun dicurahkannya dalam bisnis beauty brand yang ia beri nama Rhode. Hailey Bieber sempat membuat viral berkat keahlian makeup nya, bahkan saat tahun 2022 lalu, Hailey Bieber sempat membuat tren glazed doughnat skin yang membuat tampilan kulit wajahnya tampak mengkilap seperti donat gula yang bening. Kuncinya, Hailey Bieber menggunakan rangkaian pelembap dan highlighter untuk bagian wajahnya agar terlihat lebih glowing dan terhidrasi.

2. Glaze Doughnat Nails

Tren Kecantikan Hailey Biber. (Instagram.com/haileybieber)

 

Tak hanya wajah yang sehat dan glowing, Hailey Bieber pun mempopulerkan tren kuku yang sehat dan cantik yakni glaze doughnat nails. Tak perlu memadukan warna-warni pada tampilan kuku yang mencolok, Hailey Bieber justru menggunakan warna netral yang membuat tampilan kukunya tampak lebih sehat dan mengkilap bak donat yang mencair seperti gula.

Tren Kecantikan Hailey Biber. (Instagram.com/haileybieber)

 

Entah kecintaannya pada makanan manis ataupun insting cerdas yang ia temukan, Hailey Bieber kembali mempopulerkan tampilan Preppy Bob hair cut yang sontak menjadi banyak digemari oleh kaum hawa. Dirinya kembali mempopulerkan tren hairstyle yang diberi nama cinnamon cookie butter hair.

Hailey Bieber mempercayakan hair stylist nya Matt Rez, memotong rambutnya pendek dengan memberi warna rambut medium brown dengan tampilan yang cerah keemasan. Warna rambut ini akan terlihat berkilau dan indah dibawah sinar matahari karena perpaduan warna coklat keemasan yang membuat kepercayaan diri akan semakin meningkat.

4. Latte Makeup

 

Tren Kecantikan Hailey Biber. (Instagram.com/haileybieber)

 

Tren makeup yang satu ini sedang menjadi favorit dikalangan wanita saat ini, tone warna yang natural dan medium menjadi topik utama dalam rangkaian makeup yang satu ini. Terinspirasi dari minuman cokelat, tren makeup ini pun cocok digunakan dalam daily makeupmu.

Tak memberi kesan yang lebay, tren latte makeup sangat cocok digunakan saat musim panas maupun musim gugur. Bagi kamu yang memiliki kulit sawo matang, tren makeup yang satu ini pun sangat cocok menjadi pilihanmu.

5. Strawberry Girl Makeup

Tren Kecantikan Hailey Biber. (Instagram.com/haileybieber)

 

Ladies, bagi kamu pecinta warna-warna soft dan pinkish, kamu bisa mengikuti tren makeup ala Hailey Bieber yang satu ini. Yup, Hailey kembali mempopulerkan tren makeup yang ia beri nama Strawberry Girl Makeup dengan fokus makeup pada tulang pipi berwarna pink atau merah muda yang lembut.

Ia memberikan complexion, bronzer , warna blush yang lembut dan natural, ia pun menambahkan highlighter serta menambahkan fake freckless dengan titik-titik hitam atau cokelat dibagian pipinya. Tak lupa ia pun menambahkan lip gloss agar makeupnya terlihat lebih terhidrasi. Strawberry girl makeup ini akan memberikan hasil akhir yang lebih feminin, natural dan segar.