Makin Berkesan, Pilihan Fancy Shape Diamonds untuk Momen Lamaran

Selasa, 31 Januari 2023 | 15:58:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Makin Berkesan, Pilihan Fancy Shape Diamonds Untuk Momen Lamaran

Ilustrasi cincin lamaran. (Special)

Mondial - Cincin lamaran terbaru merupakan salah satu hal yang harus kamu persiapkan sebelum meminang pujaan hati. Pasalnya, cincin dikenal sebagai lambang keabadian cinta.

Agar momen bahagia semakin spesial, kamu harus memberikan model cincin tunangan yang istimewa. Kamu bisa memilih cincin lamaran terbaru dari #Mondial, yakni #ISaidMONDIAL collection, yang menggunakan fancy shape diamond, seperti round, heart, pear, oval, dan marquise.

Bukan tanpa alasan, fancy shape diamond tersebut digunakan lantaran melambangkan perjalanan cinta yang unik dan spesial. Momen lamaran pun layak untuk dirayakan dengan cara yang berbeda dan istimewa. Berikut pilihan engagement ring special dari I Said MONDIAL collection.

Heart Shape

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Bentuk hati atau heart shape kerap menjadi simbol cinta dan lekat dengan hal-hal berbau romantis. Model cincin tunangan bertatahkan berlian heart shape bisa kamu pilih untuk menunjukkan keromantisan. Berikan perhiasan berlian wanita ini pada pasangan yang cenderung memiliki sifat feminin nan elegan.

Pear

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Tak kalah indah, cincin lamaran terbaru berhiaskan berlian pear shape juga bisa kamu berikan pada kekasih. Exclusive diamond jewellery ini patut kamu persembahkan bagi perempuan yang memiliki sifat sentimental dan romantis.

Oval

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Memiliki desain yang timeless, cincin lamaran terbaru berhiaskan berlian berbentuk oval cocok kamu berikan pada perempuan yang mandiri dan cerdas. Meski desainnya cenderung sederhana, perhiasan berlian wanita ini tetap istimewa untuk kamu berikan pada pasangan.

Round

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Model cincin tunangan dengan hiasan berlian round atau bulat juga cenderung berdesain timeless, yang tak lekang oleh waktu. Dengan desain yang sederhana nan klasik, cincin lamaran terbaru ini patut kamu pertimbanhkan untuk diberikan pada perempuan yang anggun dan elegan.

Marquise

Exclusive diamond jewellery berhiaskan berlian berbentuk marquis memiliki desain unik dan trendi. Perhiasan berlian wanita ini cocok untuk kamu berikan pada kekasih yang percaya diri dan suka tampil #ImDifferent.

Bangle dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Selain cincin, I Said MONDIAL collection pun menghadirkan bangle atau gelang. Gelang berlian modern yang cantik ini bisa menyempurnakan penampilan pujaan hatimu pada momen bahagia.

Segera dapatkan cincin lamaran terbaru untuk pasanganmu di butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Informasi terkini seputar #alliwantismondial bisa kamu temukan di Instagram MONDIAL dan website MONDIAL. [brandtorial]