Makin Dekat, Bradley Cooper dan Irina Shayk Rencana Ingin Tambah Anak

Sabtu, 12 November 2022 | 15:30:00

Makin Dekat, Bradley Cooper Dan Irina Shayk Rencana Ingin Tambah Anak

Bradley Cooper dan Irina Shayk. (Special)

Ladiestory.id - Hubungan antara Bradley Cooper dan Irina Shayk kembali menjadi sorotan paparazi. Setelah diisukan rujuk, keduanya dikabarkan berencana menambah anak lagi. 

Melansir Page Six pada Sabtu (12/11/2022), seorang sumber memberi tahu soal rencana kehamilan anak kedua yang sedang dipikirkan oleh Bradley Cooper dan Irina Shayk. Sumber itu mengatakan, sang supermodel ingin memberikan adik untuk putri sulungnya.

"Itu adalah liburan keluarga yang nyata dan mereka sedang mempertimbangkan untuk kembali bersama. Irina ingin putrinya memiliki saudara kandung," kata sumber tersebut.  

Pada September lalu, pasangan ini tertangkap sedang liburan bersama dengan membawa putri mereka, Lea. Mereka juga terlihat jalan berdua di kawasan New York City, Amerika Serikat. Saat itu, seorang sumber menyatakan tidak ada pengakuan resmi untuk dibagikan tentang status hubungan mereka.

Bradley Cooper dan Irina Shayk. (Special)

"Mereka tidak pernah berhenti mencintai dan peduli satu sama lain," kata orang dalam yang dilansir E! Online, Rabu (9/11/2022).

"Mereka mencintai putri mereka dan menjadi sebuah keluarga. Mereka menikmati menghabiskan waktu bersama dan melakukan lebih banyak akhir-akhir ini. Mereka berada di tempat yang bagus dan sangat bahagia," sambungnya.

Irina Shayk dan Bradley Cooper pertama kali kencan pada musim semi 2015. Keduanya menyambut seorang putri pada Maret 2017 dan berpisah dua tahun kemudian. Kini, Irina disebut ingin kembali rujuk dengan mantan kekasihnya itu. Lebih lagi, keduanya sama-sama sedang berstatus lajang. 

"Setelah mereka berpisah, Irina merindukan Bradley. Irina merasa sangat bangga bagaimana mereka bisa rukun dan menjadi orang tua bersama putri mereka yang cantik," kata seorang sumber kepada People.

"Irina menyukai bagaimana Bradley dengan putri mereka. Bradley adalah ayah luar biasa. Irina menginginkan mereka kembali bersama," kata sumber tersebut.