Makin Mesra, Citra Kirana dan Rezky Aditya Liburan Berdua di Paris

Senin, 9 Januari 2023 | 15:00:00

Makin Mesra, Citra Kirana Dan Rezky Aditya Liburan Berdua Di Paris

Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram.com/citraciki)

Ladiestory.id - Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya semakin menunjukkan kemesraan di depan publik. Kali ini, keduanya sedang berlibur ke Paris, Prancis tanpa membawa putra mereka, Athar.

Citra Kirana mengaku sengaja tak membawa anaknya liburan karena ingin quality time bersama suaminya. Momen spesial ini sukses mengingatkan sang artis pada masa-masa awal pernikahan mereka.

"Selama di pesawat kerjaan nya cuma makan makan makan 🤭 aaahhh rasanya kaya baru nikah nih jalan ber2an sama masky lg 😂 mama papa quality time dulu yaa mass. #masyaallahtabarakallah," tulis Citra Kirana dalam postingan Instagram, Sabtu (7/1/2023).

Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram.com/citraciki)

Pesinetron itu juga membagikan beberapa potretnya ketika berada di kelas bisnis pesawat. Citra tampak menikmati waktunya dengan memanfaatkan fasilitas yang ditawarkan maskapai.

Begitu tiba di Paris, Rezky Aditya juga mengunggah momen liburannya. Dia tak mau kalah dengan sang istri yang kerap memamerkan kemesraan mereka. Dalam unggahan terbaru, Citra dan Rezky berjalan sambil bergandengan tangan bak pasangan di dalam drama Korea. 

"Aduh bener2 berasa deh drakor2 gt.." tulis Rezky.

Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram.com/thereal_rezkyadhitya)

Unggahan Citra Kirana dan Rezky Aditya mendapat beragam komentar dari netizen. Ada yang ikut berbahagia, namun ada juga yang menyinggung isu video syur Rezky Aditya yang ramai beberapa waktu lalu.

"Selamat menikmati quality time berdua... Damai2 disana yaaa. Semoga pulang bawa adek buat Athar," komentar @anayu****.

"Semoga mbk ciki gak pura pura bahagia," kata akun @julia****.

"Mbak ciki sampai kapan sabarnya," sindir @wat***.

Seperti diketahui, video syur sosok berinisial ‘R’ sempat viral diperbincangkan lantaran pemeran yang ada di video tersebut diduga Rezky Aditya. Namun, baik Citra Kirana maupun Rezky Aditya tidak pernah menanggapi vidio syur tersebut.