Makin Serius, Marshel Widianto akan Temui Ayah Celine Evangelista di Italia

Senin, 13 Juni 2022 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Makin Serius, Marshel Widianto Akan Temui Ayah Celine Evangelista Di Italia

Celine Evangelista dan Marshel Widianto. (Special)

Ladiestory.id - Kedekatan yang terjalin antara Celine Evangelista dan Marshel Widianto berhasil menarik perhatian warganet. Celine Evangelista dan Marshel Widianto setiap harinya pun terlihat semakin dekat. Bahkan, Celine belum lama ini kedapatan mengajak Marshel Widianto guna melakukan panggilan video dengan ayahnya yang tinggal di Italia yaitu Maurro Ricci.

Marshel diketahui diperkenalkan Celine Evangelista kepada ayahnya menggunakan bahasa Inggris. 

YouTube Celine Evangelista. (Special)

"I introduce you my friend," ujar Celine Evangelista yang lalu mengarahkan kameranya kepada Marshel Widianto, dilansir YouTube Celine Evangelista pada Minggu, (12/6/2022).

Marshel yang diperkenalkan pun lantas menyapa ayah Celine dengan bahasa Inggris pula. 

"My name is Marshel and I'm best friend for your daughter,” ujar Marshel.

Celine juga menceritakan jika belum lama ini Marshel baru saja kembali dari Milan, Italia karena menonton pertandingan bola. Tak disangka, Maurro Ricci pun menanyakan kapan Marshel berencana kembali lagi ke Italia.

"Kapan kamu akan datang lagi ke Italia?" tutur Maurro Ricci dalam Bahasa Inggris.

"Mungkin aku akan kembali ke Milan bersama dengan putri anda, untuk bertemu anda,” sahut Marshel.

Maurro Ricci dan Celine Evangelista lantas tertawa mendengar jawaban Marshel. Di sisi lain, kedekatan antara Celine Evangelista dan Marshel Widianto membuat keduanya belakangan ini tampak bersama.

Celine Evangelista juga sempat menyebut jika dirinya ingin serius dengan Marshel. Akan tetapi, semuanya perlu ditanyakan kembali pada Marshel Widianto.

"Kalo mau serius apa enggak, tanyain ke Marshel aja," kata Celine Evangelista dilansir YouTube STARPRO Indonesia pada Jumat (3/6/2022).

"Ditanya dulu, Marshel mau enggak sama Celine. Soalnya yang mau itu aku, dianya belum mau," sambung Celine Evangelista menjelaskan.

s