Makna Tato Moon Ga Young, Terinspirasi dari Mimpi Sang Ibu

Minggu, 23 Oktober 2022 | 13:30:00

Makna Tato Moon Ga Young, Terinspirasi Dari Mimpi Sang Ibu

Moon Ga Young (special)

Ladiestory.id - Dalam beberapa kesempatan, artis Korea Selatan, Moon Ga Young kerap menunjukkan tatonya yang berada di punggung. Ia pun menjelaskan makna tato tersebut kepada Marie Claire Korea baru-baru ini.

Tato Moon Ga Young tampak seperti sayap burung yang mungil. Ia menjelaskan, gambar tersebut terinspirasi dari mimpi sang ibu ketika mengandung dirinya. Ga Young juga memastikan bahwa tato di punggungnya adalah nyata, bukan sebuah tempelan stiker.

"Anda akan melihat bahwa saya memiliki tato di sana. Dan saya rasa ada banyak keingintahuan tentang itu, seperti, 'Apakah itu stiker? Apakah itu tato asli? ' Itu nyata! Saya memiliki tato di punggung saya," kata Moon Ga Young sebagaimana yang dikutip dari Koreaboo, Sabtu (22/10/2022).

Moon Ga Young mengaku senang dengan tatonya itu. Ia pun berbagi makna tatonya kepada para penggemar.

Inspirasi di balik desain tersebut ia kaitkan dengan mimpi ibunya. Ketika sang ibu hamil, seekor dinosaurus mirip burung dengan permata muncul dalam mimpi. Bintang "True Beauty" itu akhirnya memutuskan untuk membuat tato dengan desain archaeopteryx.

Moon Ga Young (Youtube.com/Marie Claire Korea)

"Sebenarnya saya sangat senang bisa memberi tahu semua orang tentang hal itu di video ini!" seru lawan main Cha Eunwoo di drama "True Beauty" tersebut.

"Adapun apa arti desainnya, itu didasarkan pada mimpi yang ibu saya alami ketika dia mengandung saya. Dia memimpikan archaeopteryx yang terbungkus permata. Jadi saya mengubahnya menjadi desain dan membuatnya ditato," pungkasnya.

Aktris kelahiran 1996 itu pertama kali memamerkan tatonya di acara Asia Artist Awards 2021. Moon Ga Young tampil menonjol dalam gaun putih yang berpotongan rendah di bagian punggung. Karena hal ini, Moon Ga Young menarik perhatian berkat tato punggungnya yang tak terduga.