Maknai Hidupmu dengan Perhiasan Berlian Terjangkau Desain Trilogi

Kamis, 17 November 2022 | 10:35:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Maknai Hidupmu Dengan Perhiasan Berlian Terjangkau Desain Trilogi

Koleksi MOELA dari The Palace Jeweler. (instagram.com/thepalace_id)

The Palace - Walau kerap diasosiasikan dengan harga yang mahal, bukan berarti kamu tidak bisa memiliki perhiasan berlian wanita #Therjangkau. Ya, kamu bisa mendapatkan exclusive diamond jewellery yang kualitasnya #Therjamin mulai dari Rp888 ribu saja di #ThePalaceJeweler.

The Palace Jeweler yang merupakan #NationalJeweler yang digemari di kalangan pencinta perhiasan, menghadirkan koleksi perhiasan #Therlengkap, salah satunya koleksi perhiasan berlian wanita Moela. New jewellery collection ini memiliki desain yang simpel, kekinian, dengan sentuhan style ala Korea.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp888 ribu, koleksi MOELA memiliki beberapa seri, salah satunya yaitu Trimoela.  Perhiasan berlian wanita ini mengusung desain trilogi yang berhiaskan tiga butir berlian.

Exclusive diamond jewellery ini memiliki filosofi tentang masa lalu, masa kini, dan masa depan. Memiliki desain yang modern nan elegan, perhiasan seri Trimoela bisa membuat penampilanmu makin stand out.

Berikut beberapa pilihan perhiasan berlian wanita seri Trimoela dalam koleksi Moela yang bisa kamu miliki.

Cincin 1

Seri Trimoela, Koleksi Perhiasan Moela dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Perhiasan berlian wanita ini memiliki desain yang trendi dengan sentuhan twist. Bertabur tiga berlian, exclusive diamond jewellery ini hadir dalam dua warna, white gold dan rose gold.

Cincin 2

Cincin 2 Seri Trimoela, Koleksi Perhiasan Moela dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Tak kalah cantik, perhiasan berlian wanita ini dihiasi tiga berlian yang berjejer. Perhiasan ini memiliki berat emas sekitar 1,2 gram.

Cincin 3

Cincin 3 Seri Trimoela, Koleksi Perhiasan Moela dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Exclusive diamond jewellery ini ini juga dihiasi jejeran tiga butir berlian. Dengan berat emas 1,2 gram, perhiasan berlian wanita ini memiliki desain yang unik nan elegan.

Cincin 4

 

Cincin 4 Seri Trimoela, Koleksi Perhiasan Moela dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Perhiasan berlian wanita ini memiliki desain yang unik dengan hiasan tiga butir berlian. Hadir dengan balutan white gold dan rose gold, cincin berlian wanita ini memiliki berat emas sekitar 1,1, gram.

Cincin 5

Koleksi Perhiasan Trimoela. (Special)

 

Mirip dengan desain perhiasan sebelumnya, exclusive diamond jewellery ini memiliki model layaknya layer. Tetap mempertahankan sentuhan twist, perhiasan berlian wanita ini memiliki berat emas sekitar 1,2 gram.

Selain Trimoela, koleksi MOELA juga memiliki seri lainnya, yakni Bermoela, Kamoela, Lovela, dan Modela. Setiap seri dalam exclusive diamond jewellery ini memiliki keunikan tersendiri.

Seri Bermoela, Koleksi Perhiasan Moela dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Seri Bermoela terdiri dari cincin berlian wanita dan kalung berlian cantik. Seri ini mengusung konsep desain solitaire atau memiliki satu berlian

Seri Kamoela, Koleksi Perhiasan Moela dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Seri Kamoela juga berdesain solitaire atau dihiasi satu butir berlian. Bedanya, perhiasan berlian wanita ini diberi sentuhan sentuhan fashionable twist, yang membuatnya lebih unik.

Seri Lovela, Koleksi Perhiasan Moela dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Seri Lovela ini memiliki desain ‘love’, atau cinta. Selain cincin, seri Lovela juga menghadirkan kalung berlian cantik dengan aksen ‘Love’. Seri ini dapat menjadi inspirasi hadiah untuk orang tersayang.

Seri Modela, Koleksi Perhiasan Moela dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Sedangkan, seri Modela dari koleksi Moela mengusung konsep desain yang lebih unik dan modern. Seri ini terdiri dari beberapa item perhiasan, seperti: cincin, anting-anting, dan liontin.

Selain mempersembahkan koleksi Moela dengan pilihan seri yang beragam, The Palace Jeweler  juga memiliki sesuatu yang istimewa untuk diberikan kepada para pelanggan setianya, di akhir tahun ini. The Palace Jeweler tengah mengadakan promo Gift with Purchase, berupa unique diamond pendant seharga Rp7 juta-an, yang bisa kamu dapatkan dengan pembelian perhiasan, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Liontin Berlian sebagai Gift with Purchase dari The Palace Jeweler. (Special)

Desain dari unique diamond pendant ini menggambarkan ciri khas The Palace Jeweler. Liontin berlian ini semakin indah dengan hiasan sebutir berlian seberat 0,050 carat dan berat emas sekitar 1,840 gram.

Dapatkan perhiasan berlian Moela, dan menangkan kesempatan memiliki gift memukau dari The Palace Jeweler  dengan mengunjungi gerai-gerai The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia. Informasi terkini seputar perhiasan The Palace Jeweler bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi website resmi The Palace Jeweler dan Instagram The Palace Jeweler. [brandtorial]