Maknai Perjalanan Cintamu dengan Model Cincin Tunangan Terbaru

Jumat, 20 Januari 2023 | 16:53:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Maknai Perjalanan Cintamu Dengan Model Cincin Tunangan Terbaru

Ilustrasi pria melamar kekasih. (Special)

Mondial - Mengawali sebuah hubungan asmara untuk ke tingkatan yang lebih serius, yaitu pernikahan, tentu memerlukan persiapan yang matang. Hal ini diawali dengan pemilihan cincin tunangan untuk melamar kekasihmu.

Tenang, kamu tak perlu bingung, sebab MONDIAL telah menghadirkan cincin tunangan terbaru, yakni I Said Mondial Collection.

Brand perhiasan ternama #MONDIAL, terinspirasi dari perjalanan cinta yang special, sehingga keseriusanmu harus dinyatakan dengan cara yang istimewatjuga.

#ISaidMONDIAL Collection hadir dengan koleksi perhiasan berlian wanita yang terdiri dari cincin, earrings dan gelang berlian modern.

Exclusive diamond jewellery ini hadir dengan desain cincin tunangan berbeda yang mengusung fancy shape diamond yang berbeda-beda, yaitu round, oval, pear, marquise, dan heart shape.

Fancy shape diamond yang berbeda-beda ini melambangkan perjalanan cinta yang unik dan spesial, yang harus dinyatakan dengan cara yang berbeda. Setiap fancy shape diamond yang dihadirkan memiliki makna tersendiri.

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Pada cincin berlian yang menggunakan bentuk round, ditujukan untuk perempuan dengan timeless elegance. High quality jewellery dengan round shape diamond ini melambangkan kejujuran, elegan, hingga romantis.

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Pada cincin berlian yang menggunakan oval shape diamond, ditujukan untuk perempuan sophisticated rebel. Cincin tunangan terbaru ini bermakna unique, independent, dan innovative

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Tak kalah bermakna, pear shape diamond yang dihadirkan MONDIAL, melambangkan hopeless romantic. Perhiasan berlian wanita ini melambangkan loving, sentimental, deeply romantic hingga outgoing.

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Sementara itu, pada marquise shape diamond, melambangkan perempuan trendy, unique, dramatic dan confident. Tak ketinggalan, heart shape diamond yang ditujukan untuk perempuan feminin yang melambangkan caring, loving, hingga deeply romantic.

Bangle dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Selain cincin tunangan terbaru, I Said MONDIAL Collection juga menghadirkan gelang berlian modern dengan tiga butir berlian utama di tengahnya.

Untuk memiliki koleksi terbaru MONDIAL dan melamar kekasihmu, segera kunjungi butiknya di lokasi terdekatmu atau website resminya di sini. Kamu juga bisa mengintip koleksi terbarunya di Instagram @mondial

Berani ungkapkan #ImDifferent dan awali perjalanan cintamu dengan I Said MONDIAL Collection. [brandtorial]