Maknai Perjalananmu Sepanjang 2022 dengan Exclusive Diamond Jewellery

Selasa, 20 Desember 2022 | 11:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Maknai Perjalananmu Sepanjang 2022 Dengan Exclusive Diamond Jewellery

Ilustrasi self love. (Special)

The Palace - Tak terasa tahun 2023 sudah di depan mata. Perjalanan panjang tahun 2022 tentunya telah memberikanmu kesan dan pelajaran hingga mengantarkanmu pada pencapaian dalam hidup. Hal ini tentu perlu dimaknai karena berkat kerja keras dan keteguhanmu, tahun 2022 berhasil dilewati.

Tak ada salahnya mengapresiasi diri dengan high quality diamond dari #ThePalaceJeweler. Dengan harga #Therjangkau dan kualitas #Therjamin, kamu dapat menjadikan seri Trimoela dari koleksi #MOELA sebagai hadiah untuk dirimu.

Sebagai gerai #Therlengkap, dengan kadar emas tepat dan bersertifikat SNI, yakni 75% atau 18K, kamu dapat memiliki exclusive diamond jewellery dengan makna mendalam. Ya, Trimoela memiliki makna trilogy yang berarti masa lalu, masa kini dan masa depan dengan tiga butir berlian pada setiap cincinnya.

Exclusive diamond jewellery ini mengusung desain simple dan kekinian, sehingga cocok untuk menemani langkahmu pada tahun 2023 mendatang. Berikut pilihan perhiasan seri Trimoela dari #NationalJeweler, The Palace Jeweler.

Cincin Tiara Trimoela

 

Cincin Tiara Trimoela. (Special)

 

Sesuai dengan namanya, cincin berlian wanita ini berbentuk tiara yang cantik dengan tiga butir berlian yang memukau. Memiliki kualitas warna dan kilau F-VS, cincin tiara Trimoela memberikan kecantikan tersendiri pada jarimu.

Cincin Trilogy Trimoela

Cincin Trilogy Trimoela. (Special)

 

Cincin trilogy Trimoela memiliki makna yang kuat untuk kamu miliki sebagai self-reward. Terdiri dari warna emas rose gold dan tiga butir berlian, cincin trilogy Trimoela mengusung desain berlian bertingkat yang berbeda.

Cincin Tiara Minimalis Trimoela

Cincin 4 Seri Trimoela, Koleksi Perhiasan Moela dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Serupa namun tak sama dengan cincin tiara Trimoela, cincin berlian wanita ini didesain lebih simple tanpa menghilangkan bentuk tiara. Dengan desain simple dan trendy tersebut, cincin yang terbuat dari emas rose gold ini dapat kamu kenakan sehari-hari.

Cincin Trimoela Tennis Style

Cincin Trimoela Tennis Style. (Special)

 

Desain yang sedikit berbeda dihadirkan oleh The Palace Jeweler melalui cincin Trimoela tennis style. Tetap dengan tiga butir berlian yang cantik, cincin berlian wanita ini tak berdesain polos lantaran terdapat desain chain yang menarik.

Cincin Trimoela Pita

Cincin Trimoela Pita. (Special)

 

Masih mengusung desain chain yang unik, cincin Trimoela pita ini memiliki bentuk yang tak kalah berbeda. Dengan tiga butir berlian, seperti namanya, cincin ini terlihat seperti pita saat dikenakan. Jarimu tentu akan terlihat manis dalam kemewahan.

Selain itu, The Palace Jeweler di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) juga turut memeriahkan akhir tahun dengan keuntungan berlipat. Melalui promo gift with purchase, para customer berkesempatan mendapatkan liontin berlian berkualitas senilai Rp7 jutaan.

Liontin Berlian sebagai Gift with Purchase dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Unique diamond pendant ini diusung dengan desain ciri khas The Palace Jeweler yang terdapat satu butir berlian. 

The Palace Jeweler juga mengusung campaign 3T yaitu Therjangkau, Therjamin, dan Therlengkap untuk mewujudkan impian perhiasan berlianmu. Melalui campaign tersebut, The Palace Jeweler mendobrak stigma perhiasan berlian yang kerap dianggap berharga selangit dan sulit dimiliki.

Selain itu, perhiasan berlian dengan harga terjangkau juga kerap dianggap memiliki kualitas yang lebih rendah. Oleh karena itu, The Palace Jeweler menghadirkan perhiasan berkualitas dengan harga terjangkau dan ragam pilihan untukmu.Untuk berkesempatan mendapatkan gift with purchase tersebut, kamu dapat mengunjungi gerai The Palace Jeweler di lokasimu. Sementara untuk mengintip seluruh koleksinya terlebih dulu, kamu bisa mengunjung website resmi The Palace Jeweler, Instagram @thepalace_id dan TikTok di sini.